oleh

Icuk Sugiarto Pantau Porprov Banten Harapkan Lahir Atlet Berprestasi 

Kabar6-Pengurus pusat Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI), Icuk Sugiarto memantau Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Banten ke VI. Kedatangan Mantan Atlet Bulutangkis ini mendatangi venue Arung Jeram di Cikokol, Kota Tangerang, Rabu (23/11/2022).

Selain mendatangi venue Arung Jeram, legenda Bulutangkis yang menjabat Pengurus KONI di bidang kesejahteraan pelaku olahraga, juga mendatangi venue Bulutangkis di kawasan Jatiuwung.

Icuk mengatakan Porprov Banten yang digelar di Kota Tangerang begitu luar biasa. Lantaran pengembangan potensi atlet begitu luar biasa.

“Saya kira ini luar biasa ya, karena Tangerang sendiri sudah ada potensi pengembangan ini (atlet),” ujar Icuk saat dimintai keterangan.

Icuk berharap dengan Porprov Banten ini dapat melahirkan atlet-atlet yang berprestasi.

“Mudah-mudahan dari Porprov ini lahir atlet-atlet arung jeram berprestasi. Ini baru mau kesana (venue Bulutangkis),” katanya.

**Baca juga: Atlet Arung Jeram Kota Tangerang Torehkan Satu Emas dan Satu Perunggu 

Kehadiran Icuk di venue Arung Jeram menyematkan medali para pemenang. Usai disematkan medali para atlet pun menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya dan bagimu negeri. Setelah itu langsung berangkat menuju venue Bulutangkis.

Sementara itu, Sekretaris PBSI Kota Tangerang, Acep menyampaikan legenda Bulutangkis tanah air telah hadir di venue Bulutangkis dalam ajang Porprov Banten.

“Beliau baru sampai di venue Bulutangkis untuk memonitoring para atlet,” tandasnya. (Oke)