Home / Aneka Berita / Kuliner / Icip Anmitsu, Segarkan Libur Akhir Tahun Anda di Hong Tang Aeon Mal
Kabar6.com
anmitsu tropical fruit di Hong Tang Aeon Mall BSD. (fit)

Icip Anmitsu, Segarkan Libur Akhir Tahun Anda di Hong Tang Aeon Mal

Kabar6-Sebagai sentra dessert terpercaya, Hong Tang yang berlokasi di Lantai 3 Aeon Mall BSD, Kabupaten Tangerang kerap menyajikan spesial tradisional dessert dari beberapa Negara seperti Jepang, Taiwan, Hongkong, Thailand dan tradisional Nusantara.

Meriahkan Tahun Baru 2019, Hong Tang Oriental Dessert Culture telah menyiapkan tradisional dessert dari Negara Sakura alias Jepang.

Nama dessertnya Anmitsu. Dessert tradisional khas Jepang ini terdiri dari berbagai topping (pelengkap) yang serba manis dan potongan buah-buahan.

“Anmitsu ini patut dicoba dengan tambahan es krim diatasnya untuk mendapatkan kenikmatan ekstra,” kata Dicky, Divisi Promosi Hong Tang Aeon Mal BSD, Jumat (28/12/2018).

Generasi milenial yang suka mencoba hal-hal baru, dapat icip-icip Anmitsu dengan empat variannya. Untuk varian original Rp39 ribu, terdiri dari jelly kelapa, potongan strawberry, kacang merah, peach, mocha serta sirup gula merah.

Varian tropical fruit yang dibanderol Rp45 ribu, Anda dapat menikmati sajian jelly kelapa, strawberry, kacang merah, peach, mocha, nangka dan sirup gula merah.

Nah kalau yang satu ini, matcha ice cream nama variannya. Ada tambahan ice cream matcha didalam seporsi Anmitsu ala Jepang yang dibanderol Rp48 ribu ini.

**Baca juga: Ini Capaian Dinas Pekerjaan Umum Tangsel di 2018.

Seperti mathca ice cream, varian ogura ice cream juga menambahkan ice cream ogura dalam seporsi Anmitsu dengan rasa manis dan segar yang dibanderol Rp42 ribu ini.

So, untuk menambah kehangatan silaturahmi di akhir tahun. Silahkan ajak pacar, pasangan dan keluarga tercinta dan rasakan segudang kenikmatan di Hong Tang Aeon Mal BSD, ditunggu ya. (fit)

Check Also

Kabar6.com

Nasi Liwet Ibu Ipah, Raos Pisan Eui

Kabar6-Melintasi Jalan Raya Griya Karawaci Aryana, Curug, Kabupaten Tangerang, jangan lupa untuk mampir ke area ...