oleh

Ibu Muda Diperkosa 8 Pria Usai Dicekoki Eksimer di Lebak

Kabar6-Kejadian yang tidak bisa dilupakan seumur hidup dialami E, seorang ibu muda berusia 20 tahun warga Kecamatan Banjarsari, Kabupaten Lebak.

Pada Jum’at 3 Juli 2020, E melaporkan tindakan pemerkosaan yang dialaminya ke Mapolsek Banjarsari, Senin 29 Juni 2020 lalu. Dia diperkosa oleh 8 orang pria di rumah salah satu pelaku, di Desa Ciruji, Banjarsari.

“Kenal di Facebook dengan salah satu pelaku. Korban dikasih obat pil Eksimer,” kata Kapolsek Banjarsari, AKP Suhara saat dihubungi Kabar6.com, Sabtu (4/7).

Pemerkosaan ini bermula saat E diajak babacakan di salah satu rumah pelaku. E kemudian dijemput dari rumahnya oleh 2 orang pelaku.

Akan tetapi di sana, E justru dicekoki beberapa butir pil Eksimer hingga tak sadarkan diri. Dalam kondisi pingsan, E kemudian dibawa ke kamar dan diperkosa secara bergilir.

**Baca juga: Pembukaan Objek Wisata, Lebak Ingin Kompak dengan Daerah Lain.

“Korban kemudian melaporkan kejadian yang dialaminya itu ke kami. Empat dari 8 orang pelakunya sudah diamankan dan saat ini ditangani Unit PPA Polres Lebak, sedangkan korban di rumah singgah,” terang Suhara.(Nda)

Berita Terbaru