oleh

Ibu Ini Jadi Satu-satunya Penumpang dalam Pesawat yang Dipiloti Anaknya

Kabar6-Entah apa yang dirasakan Mary. Tapi yang pasti, wanita asal Florida, Amerika Serikat, ini sangat bahagia. Mary rela menunggu selama tujuh jam demi bisa naik pesawat yang dipiloti oleh Ryan McCormick, putra kandungnya.

Lucunya, Mary menjadi satu-satunya penumpang yang berada dalam pesawat tersebut. Bagaimana bisa? Melansir Boredpanda, Mary sebenarnya sudah diberitahu bahwa pesawat itu akan tertunda kedatangannya selama tujuh jam. Alhasil, semua penumpang memilih membatalkan dan mengganti dengan jadwal penerbangan lain. Namun Mary tetap menunggu pesawat tersebut, hingga akhirnya setelah menunggu tujuh jam, pesawat itu pun berangkat.

Diketahui, Mary sebenarnya adalah pensiunan kapten pesawat. “Setelah tujuh jam penundaan kemarin, setiap penumpang memilih untuk rebooked, kecuali satu orang, ibuku,” demikian tulis Ryan di Facebook.

Ryan mengaku memiliki kesempatan luar biasa untuk menjadi pilot pribadi. Sementara Mary, memiliki seluruh pesawat untuk dirinya sendiri, layaknya naik jet pribadi. Mary bahkan diundang ke dalam ruang kokpit untuk foto selfie.

Sementara pengguna Facebook banyak yang memuji hal itu. “Ibu adalah yang terbaik. Sangat keren,” tulis salah satu pengguna.

Komentar lain mengatakan, “Momen yang indah bagi mereka setelah hari yang menegangkan. Aku menyukainya.” ** Baca juga: Peternak Anjing Ditangkap Gara-gara Nama Hewan Peliharaannya Sama dengan Pejabat Pemerintah

Serasa pesawat milik pribadi.(ilj/bbs)

Berita Terbaru