oleh

Ibu di Inggris Lahirkan Bayi Kembar ‘Unik’ Berkulit Hitam dan Putih

Kabar6-Chantelle Broughton (29), seorang wanita asal Inggris, melahirkan bayi kembar yang unik, Ayon dan Azirah, dengan warna kulit berbeda.

Broughton yang melahirkan di Nottingham City Hospital mengaku sangat terkejut setelah melihat perbedaan unik pada bayi kembarnya. Melansir Telegraph, Ayon dan Azirah memiliki fitur yang sangat berbeda satu sama lain. Ayon, bayi laki-laki lahir dengan kulit putih dan mata hijau. Sedangkan saudara kembarnya seorang bayi perempuan, Azirah, berkulit gelap dengan mata cokelat.

“Sungguh mengejutkan betapa berbedanya mereka, mereka unik. Orang-orang hanya berhenti dan berkata ‘Oh my god’, mereka hanya terlihat sangat berbeda. Saya pernah membuat orang bertanya ‘apakah mereka berdua milikmu?’ kata Broughton.

Diketahui, Broughton memang berasal dari ras campuran, karena memiliki kakek dari pihak ibu Nigeria. Broughton menambahkan, suaminya yang bernama Ashton (29) adalah setengah Jamaika dan setengah Skotlandia.

“Beberapa orang mengatakan mereka akan berubah tetapi saya tidak berpikir mereka akan berubah, mereka hanya akan tetap memiliki kulit yang sama,” ujar Broughton. ** Baca juga: Di Thailand, Varietas Durian Tanpa Bau Menyengat

“Seiring berjalannya waktu dia (bayi perempuan) tampak semakin gelap. Saya pikir rambut mereka juga akan berbeda. Anak perempuan akan memiliki rambut tebal dan keriting dan anak laki-laki akan sangat berbeda. Anda sudah bisa merasakan perbedaan teksturnya,” kata Broughton lagi.(ilj/bbs)