oleh

I Love Batik Indonesia di Pendopo Living World Alam Sutera

Kabar6-Putri Indonesia 2014 asal Jawa Timur, Elvira Devinamira Wirayanti, tampil molek dan anggun saat fokus menampilkan eksotisme batik pesisir.

Aksi sang putri berlangsung di acara I Love Batik Indonesia, dalam rangka merayakan Hari Batik Nasional di Pendopo, Living World Alam Sutera, Serpong Utara, Tangerang Selatan (Tangsel).

“Sebagai batik sarat dengan teknik, simbol dan budaya,  batik satu ini dihadirkan dengan nuansa yang kental akan warna dan motif,” kata Theresia Wibowo, General Manager Marketing Communication Kawan Lama Retail kepada kabar6.com, Kamis (2/10/2014).

Selain putri Indonesia dengan eksotisnya batik pesisir, Pendopo juga memperkenalkan koleksi terbarunya, yakni Batik Betawi yang ternyata sudah ada sejak jaman Belanda dahulu kala. Dan, semua karya tersebut merupakan sentuhan asli para pengrajin tradisional mitranya Pendopo. **Baca juga: Cari Tas Branded Orisinil, ke Liedy Collection Aja.

“Salah satu identitas Indonesia dimata dunia adalah batik. Yang mana, batik merupakan warisan budaya dan karya asli tanah air,” jelasnya.(Fitrah)

Berita Terbaru