oleh

HUT Tangsel Ke-12 di Masa Pandemi Covid19, Airin: Terjadi Percepatan Smart City

Kabar6-Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel) Airin Rachmi Diany berharap pada hari ulang tahun (HUT) Kota Tangsel Ke-12 di tengah pandemi Covid-19 bisa dijadikan sebuah momentum untuk melakukan inovasi lebih.

“Artinya bahwa di tengah pandemi Covid-19 kita harus bisa tetap memberikan pelayanan yang terbaik,” ujar Airin di Puspemkot Tangsel, Rabu (25/11/2020).

Karena adanya pandemi Covid-19, klaim Airin, mimpi Kota Tangsel menjadi smart city mengalami percepatan. Masih menurutnya, karena teknologi pula lah saat pandemi menyerang pihaknya masih bisa terus bekerja.

“Kita sudah mencanangkan smart city hampir 7 sampai 8 tahun yang lalu, ternyata dengan pandemi Covid-19 kita melakukan percepatan. Teknologi ternyata tidak membuat kesulitan dalam bekerja bahkan dengan adanya teknologi, maka pekerjaan lebih dipermudah,” ujarnya.

**Baca juga: 80 Persen Kasus Covid-19 di Tangsel Terkonfirmasi Sembuh

Ditambahkan Wali Kota Tangsel, “Kita melakukan percepatan terhadap smart city, dimana teknologi tidak menyulitkan kita bekerja, tetapi teknologi memudahkan kita untuk bekerja, itulah inovasi dari masa pandemi Covid-19.” (eka)

Berita Terbaru