oleh

HUT RI, Camat Cipondoh Tangkap Kuntilanak Abal-abal

Kabar6-Sesosok wanita bergaun putih dengan rambut terurai panjang dan wajah sedikit pucat mirip seperti mahkluk halus yang akrab disebut kuntilanak, berhasil ditangkap Camat Cipondoh, Maryono.

Aksi main tangkap ala Camat Cipondoh itu berlangsung selepas upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke 69 di Halaman depan Kantor Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang, Minggu (17/8/2014).

Eiiit, tapi jangan berfikir serem dulu, karena sedianya sosok kuntilanak itu adalah Aldina (16), warga Gang Anggrek, Cipondoh Makmur, 1 dari 3 orang yang terpilih oleh Camat Cipondoh dalam karnaval memeriahkan HUT RI diwilayah itu.

sedangkan 2 peserta karnaval lain yang juga terpilih adalah, pria yang menggunakan kostum robot serta tokoh animasi kartun seperti iblis yang sedang membawa kampak.
Meski hanya dihadiahi uang sekedarnya, mereka nampak bergembira, karena dapat berjoget bersama para lurah se-Kecamatan Cipondoh.

“Seneng banget bisa kumpul bareng-bareng disini merayakan HUT RI. Saya sengaja pake kostum ini biar beda aja, terus karena memang seneng aja ama yang horor-horor,” ucap Aldina, sang kuntilanak abal-abal (palsu) itu, sambil tersenyum.

Dalam kesempatan itu Camat Maryono juga menghadiahi dua orang yang lahir bertepatan pada 17 Agustus. Mereka adalah, Agusti Rahayu (61), Lahir di Purwokerto serta Bayu Andhika (25). **Baca juga: Di Kota Tangerang, 13 Pejuang Lingkungan Diganjar Hadiah.

“Ya, ini semua adalah serangkaian acara hut kemerdekaan republik Indonesia. Dan karnaval ini untuk memeriahkannya. Semua itu atas inisiatif warga, karena  tujuan kita memang kita ingin masyarakat yang aktif dalam segala bentuk kegiatan yang ada dilingkungannya,” kata Camat Maryono.(Ges)

Berita Terbaru