oleh

HUT Pol PP, Walikota Tangerang Canangkan 2015 Tahun Penertiban

Kabar6-Walikota Tangerang, Arief R Wismansyah menyampaikan semangat dan tekadnya untuk menjadikan Tahun 2015 sebagai tahun ketertiban diwilayahnya.

Itu disampaikan dalam perayaan Hari Ulang Tahun (Hut) Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Tangerang ke 65, di halaman Kantor Satpol PP Kota Tangerang, Selasa (28/04/2015).

“Tahun ketertiban ini adalah, masyarakat sadar akan kebersihan dan ketertiban lingkungan sekitarnya,” ungkapnya, saat menjadi pemimpin Upacara dalam Apel Peringatan Hari Jadi ke 65 Satpol PP dan hari jadi ke 53 Linmas Tahun 2015 tingkat Kota Tangerang.

Dalam kesempatan tersebut, Arief juga menginstruksikan kepada seluruh jajaran Satpol PP Kota Tangerang untuk terus rajin turun kelapangan, guna melakukan pembinaan kepada masyarakat.

“Tidak ada terkecuali apakah warga Tangerang atau bukan, siapapun yang ada di Kota Tangerang harus kita layani. Dan mereka juga punya kewajiban yang sama untuk mentaati aturan yang ada di Kota ini,” Imbuhnya.

Apalagi, kata Arief, saat ini marak sekali aktivitas/kegiatan prostitusi terselebung di beberapa kota besar.

Untuk itu, pesan dia, kepada seluruh warga masyarakat agar bisa terus bersinergi dengan Satpol PP, dengan ikut menjaga dan membantu pemerintah dalam menciptakan ketertiban dan keamanan di lingkungan sekitar tempat tinggalnya.

“Satpol PP harus terus berkoordinasi dengan RT/RW, selain tentunya masyarakat juga harus segera melaporkan bila ada hal-hal yang mencurigakan di lingkungannya,” tuturnya.

Sementara itu, Kasatpol PP Kota Tangerang, Mumung Nurwana mengaku, akan senantiasa terus berkomitmen, menjalankan tugas dan fungsinya sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

“Ya, tentu kami akan terus melakukan penegakan Perda di kota ini sesuai dengan tupoksi kami,” pungkasnya.(ADV)

Berita Terbaru