oleh

HUT Kodam Jaya ke 63, FKPPI Gelar Baksos Dilokasi Banjir

Kabar6-Dalam rangka Hari Ulang Tahun  Kodam Jaya ke 63, FKPPI (Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan TNI/POLRI) menggelar bakti sosial (baksos) di Kelurahan Panunggangan Barat, Kecamatan Cibodas, Kota Tangerang.

FKPPI yang bermarkas di Kodim 0506 Kota Tangerang ini menggelar baksos dengan menggelar kerja bakti dan membersihkan saluran air dari sisa-sisa banjir yang melanda Kelurahan Panunggangan Barat, Cibodas.

Kerja bakti yang digelar sepanjang Jumat (23/11/2012) itu dilepas langsung oleh Komandan Rayon Militer (Danramil) Jatiuwung, Kapten Rohani dibantu oleh sejumlah anggota Satpol PP Kota Tangerang.

Sekertaris Rayon FKPPI, Yayan Sofyana mengatakan, acara ulang tahun itu sengaja dilakukan di daerah banjir,  guna membantu warga yang terkena bencana banjir, agar lebih meringankan musibah yang dialami warga.

“Kija sengaja merayakan HUT Kodam Jaya ini dengan baksos. Setidaknya, memonet HUT ini kita jadikan untuk meringankan beban warga yang terkena bencana,” ujar Yayan, Sabtu (24/11/2012).(Ali)

Berita Terbaru