oleh

HUT ke-8, Chatime Ajak Masyarakat Donasi Buku

Kabar6-Sebagai bentuk aksi kepedulian dan sesuai dengan pilar Kawan Lama Foundation (yayasan yang menaungi kegiatan sosial Kawan Lama Group) dalam bidang pendidikan, Chatime mengajak berbagai kalangan seperti pelanggan, karyawan, hingga rekan media untuk mendonasikan buku edukasi guna melengkapi Perpustakaan Keliling Chatime.

Feronia Wibowo, Operation Director Chatime mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk mendukung minat membaca masyarakat.

“Kegiatan ini merupakan lanjutan dari program donasi Mobil Perpustakaan Keliling yang dilakukan pada perayaan pembukaan gerai Chatime ke-200, dan telah beroperasi sejak pertengahan Oktober 2017 di Jakarta, Depok, Tangerang dan Bekasi,” ungkap Feronia di siaran persnya, Kamis (21/2/2019).

Terkait HUT ke-8 Chatime di Living World Alam Sutera, kata Feronia, delapan tahun perjalanan Chatime di Indonesia, pihaknya berusaha untuk terus menghadirkan kepuasan bagi pelanggan setia.

Mulai dari pembukaan gerai baru di berbagai kota (saat ini 252 gerai) agar Chatime lebih mudah didapat, program membership yang memberikan banyak keuntungan untuk anggotanya yang saat ini berjumlah lebih dari 1,2 juta, layanan pemesanan yang mudah dan beragam, hingga konsep gerai baru.

**Baca juga: Nasi Bebek Khas Madura di Pamulang Barat, Pedasnya Nampol Banget.

“Untuk memberikan apresiasi lebih kepada pelanggan, pada ulang tahun kali ini Chatime merayakannya melalui rangkaian program mulai dari Cup Design Competition, peluncuran Thai Tea series, promo khusus, hingga kegiatan social,” pungkasnya. (fit)

Berita Terbaru