oleh

HUT ke-76, Pemkab Tangerang Siapkan 18 Wahana Gratis

Kabar6 – Menyambut hari lahirnya ke 76, pada 27 Desember mendatang, Pemerintah Kabupaten Tangerang siapkan 18 wahana permainan gratis yang dapat dinikmati masyarakat. Wahana tersebut berada di sekitar Komplek Pemda Tigaraksa.

“Ini sebagai wujud peduli dan kasih sayang pemerintah kepada masyarakat khusunya Kabupaten Tangerang karena sama-sama kita rayakan Hut Kabupaten Tangerang yang ke 76,” kata Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar saat membuka Tangerang Gemilang Festival, Selasa (24/12/2019).

Zaki menambahkan, bukan hanya wahana gratis, masyarakat juga bisa mengunjungi berbagai bazar UMKM dan Food Truck yang tersedia.

“Banyak nih, bukan wahana aja tapi juga ada bazar UMKM dari 29 kecamatan se Kabupaten Tangerang terus ada juga Food Truck,” ucapnya.

**Baca juga: Bupati Zaki Resmi Buka Gemilang Tangerang Festival.

Zaki menuturkan, perbedaan perayaan Hut Kabupaten Tangerang tahun ini dengan tahun kemarin adalah adanya berbagai lomba seperti lomba burung, lomba qosidah, lomba motor dan vespa.

“Bedanya sama tahun kemarin kalau tahun ini mungkin lombanya bertambah, ada lomba burung, lomba qosidah, lomba motor dan vespa,” tandasnya.(Vee)

Berita Terbaru