oleh

HUT Ke-69 Kodam Jaya/ Jayakarta, Kapolsek Neglasari: Sinergi Tiga Pilar Ciptakan Kondusifitas Wilayah

Kabar6-Tak kurang 200 orang hadiri doa bersama di Vihara Buddhi Dhamma Bhakti (Bhutong), Jalan Pintu Air Timur No.39 RT 002 RW 02 Karangsari, Neglasari, Kota Tangerang, Kamis (27/12/2018).

Giat tersebut diselenggarakan Koramil 02 Batu Ceper bekerasama dengan Vihara Bhutong dalam rangka memperingati HUT Ke-69 Kodam Jaya/ Jayakarta.

Danramil 02 Batu Ceper, Mayor Arm Bambang Heriyanto mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada semua pihak yang terlibat sehingga acara ini dapat terlaksana.

Dan, mewakili Kodam Jaya/ Jayakarta, Mayor Arm Bambang Heriyanto mengapresiasi kepada seluruh tamu undangan yang hadir atas sinergitas yang selama ini tetap terjalin dengan baik.

“Kami TNI-POLRI bersinergi berbaur bersama masyarakat guna menjaga persatuan dan kesatuan NKRI,” kata Mayor Arm Bambang.

Kapolsek Neglasari, Kompol R Manurung menuturkan, pihaknya mengapresiasi kegiatan yang diselenggarakan Danramil 02 Batu Ceper dan mengucapkan atas solidaritas TNI-POLRI yang kuat di wilayah hukum Neglasari.

“Atas nama Bapak Kapolres Metro Tangerang Kota, kami mengucapkan Dirgahayu Kodam Jaya/ Jayakarta Ke-69,” tegas Kompol R Manurung.

Kompol R Manurung menjelaskan, perayaan Natal di wilayah hukum Polsek Neglasari berlangsung kondusif.

**Baca juga: Mayat Tanpa Identitas Ditemukan Tengkurap di Taman Ecopark Mekarsari.

Kondusifitas itu dapat terjadi, tak lepas dari peran aktif tiga pilar yang bersama-sama memaksimalkan pengamanan Natal di wilkum Neglasari.

“Sinergi tiga pilar ciptakan kondusifitas di wilayah Neglasari,” papar Kapolsek Neglasari, Kompol R Manurung.

Kapolsek Neglasari berharap, bersama TNI dan masyarakat Neglasari dapat menciptakan situasi kamtibmas kondusif dengan memperkuat kerukunan umat beragama dan keberagaman yang ada di Neglasari. (jic)

Berita Terbaru