oleh

HUT ke-3 Partai Gelora, Partai Gelora Kota Tangerang Ingin Selalu Bersama Masyarakat

Kabar6-Ketua DPD Partai Gelora Indonesia Kota Tangerang, Abu Bakar Yasin menyatakan dalam momentum HUT ke-3 Partai Gelora pihaknya menggelar sejumlah agenda besar yakni jalan sehat dan lomba olahraga untuk tingkat SMP di Kota Tangerang.

Menurutnya, partai Gelora akan selalu dalam barisan dan bergerak bersama masyarakat. Terlebih di jalan sehat tersebut pihaknya menggelar di kawasan Pasar Lama yang menjadi ikon Kota Tangerang.

“Partai Gelora ingin selalu berada bersama masyarakat, bergerak bersama masyarakat. Dengan jalan sehat ini sebagai simbol untuk menjadi 5 besar kekuatan dunia masyarakat Indonesia harus sehat, kuat dan sejahtera,” ujar Abu Bakar saat dimintai keterangan oleh awak media usai jalan sehat di Pasar Lama, Kota Tangerang, Minggu (30/10/2022).

Abu Bakar mengatakan lomba olahraga tingkat SMP tersebut pihaknya ingin mengalihkan dari kondisi remaja-remaja yang kerap terlibat dengan kenakalan remaja, narkoba, geng motor, dan lain sebagainya.

“Kita arahkan menjadi remaja-remaja yang berprestasi dan sportivitas yang menjadi sebuah kebiasaan,” katanya.

**Baca juga:Tumpah Ruah, Ratusan Kader Partai Gelora Kota Tangerang Meriahkan HUT ke-3 Partai Gelora

Dalam momentum tersebut juga, Abu Bakar sempat mengenalkan sejumlah para Bakal Calon Legislatif Partai Gelora yang akan maju dalam pemilu 2024 mendatang.

Pihaknya pun menargetkan sebanyak satu fraksi yang masuk ke parlemen. Diketahui dalam satu fraksi di DPRD Kota Tangerang sedikit empat orang anggota DPRD.

‘Kita menargetkan satu fraksi untuk DPRD kota Tangerang kemudian 3 DRPD untuk provinsi dan 2 DPR RI,” tandasnya. (Oke)

Print Friendly, PDF & Email