oleh

HUT Ke-2, WoW Citra Raya Diskon 50 Persen

Kabar6-Wahana rekreasi keluarga, World of Wonders (WoW) yang berlokasi di kawasan perumahan Citra Raya, Kecamatan Panongan, Kabupaten Tangerang, memberikan diskon hingga 50 persen bagi para pengunjung, pada Sabtu (14/6/2014) sampai Minggu (15/6/2014) mendatang.

Diskon pembelian tiket masuk yang mencapai separuh harga tersebut, sengaja diberikan kepada pengunjung  dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-2 WoW Citra Raya.

Ade Supatman, pengelola WoW Citra Raya, mengatakan disamping memberikan diskon tiket masuk, peringatan hari jadi Ke-2 WoW ini juga akan menampilkan sejumlah grup musik ibukota secara live dan berbagai event menarik lainnya, guna menghibur para pengunjung selama berada ditempat itu.

Grup musik dan event yang bakal memeriahkan perayaan HUT Ke- 2 WoW tersebut diantaranya, 911 Band, Marching Band, Parade Barongsai, Door Prize, Acrobat, Badut, Magician, Cosplay dan K- Pop MMG.

“Alhamdulillah, di usianya yang ke-2 ini WoW Citra Raya sudah mampu memikat hati masyarakat. Kedepan, kami berkomitmen akan meningkatkan kualitas, profesional dan terus berinovasi supaya pengunjung merasa nyaman serta terhibur saat berada ditempat ini,” ungkap Ade, kepada Kabar6.com, Jum’at (14/6/2014).

Senada dikemukakan, Humas PT Ciputra Residence, pengembang perumahan Citra Raya, Fransiscus Yohanes, dengan adanya event-event tersebut, pihaknya akan lebih mudah memperkenalkan atau mempromosikan wahana rekreasi keluarga ini ke seluruh masyarakat yang berdomisili di Provinsi Banten.

Selain itu, warga juga bisa menjadikan WoW sebagai tempat tujuan wisata, terutama wisata yang bersifat edukasi. “Kami, ingin jadikan WoW Citra Raya sebagai tempat wisata edukasi di Banten ini,” katanya.

Ditambahkan Frans, saat ini WoW Citra Raya tengah melakukan pengembangan lahan untuk taman atau theme park seluas hampir 3 hektar. Theme park itu, kata dia, nantinya akan diisi dengan beragam tempat permainan yang lebih mengarah ke edukasi anak.

“Diatas lahan itu, sekarang sedang dibangun science centre, wahana kid kingdom, arena gokart, taman lalu lintas, theatre terbuka dan lainnya.¬† Dengan adanya science centre ini, minimal bisa membantu dalam penyediaan laboratorium,” tuturnya.(din)

**Baca juga: Super Block K2 Park Segera Hadir di Tangerang.

Berita Terbaru