oleh

HUT Citra Raya ke 20, Bupati Gowes Bareng Warga

Kabar6–Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar bersepeda bersama peserta eco bike dalam rangka peringati HUT Citra Raya yang ke-20, Minggu (19/10/2014).

Ditemani oleh Asisten I, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga, unsur Muspika Kecamatan Cikupa dan Panongan, serta jajaran Diereksi Ciputra Residence, Bupati gowes berkeliling Citra Raya.

“Kegiatan ini menjadi bukti, bila kesadaran semua pihak akan pentingnya menjaga kelestarian lingkungan dan membiasakn diri untuk melakukan aktifitas olahraga yang teratur, terus meningkat,” ujar Bupati Tangerang.

Bupati berharap, lewat kegiatan tersebut wilayah Kabupaten Tangerang akan jauh lebih hijau dan asri, yang tentunya akan berimbas pada meningkatnya kualitas kehidupan masyarakat yang bersih, sehat dan kuat.

“Saya ucapkan, selamat ulang tahun ke dua puluh untuk Citra Raya. Semoga diusia yang cukup dewasa ini, seluruh program pembangunan PT. Ciputra Residence dapat tewujud sesuai yang diharapkan. Dan, semoga langkah PT. Ciputra Residence ini bisa diikuti oleh pengembang dan perusahaan lain di Kabupaten Tangerang,” ujar Bupati lagi.

Dalam kesempatan tersebut, Dirut PT. Ciputra Residence, Budiyarsa Sastra Winata mengatakan, bila pihaknya siap bekerjasama dengan mendukung program pemerintah daerah.

“Kita siap bekerjasama dengan pemerintah daerah untuk mendukung program sanitasi sekolah. Dan, kedepannya akan terus kita tingkatkan lagi program ini,” terang Budiyarsa. **Baca juga: Anak Australia “Kesengsem” Wahana Air Water World Citra Raya.

Ya, pada peringatan HUT Citra Raya ke-20, pihak PT. Ciputra Residence menggelar serangkaian kegiatan positif untuk lingkungan sekitar. Diantaranya, eco culture, eco claster, eco bike, dan serangkaian kegiatan lainnya.(hms/tom migran)

 

Berita Terbaru