oleh

HUT Bhayangkara ke-73, Polresta Tangerang Gelar Panjat Pinang

Kabar6-Menyemarakkan Peringatan Hari Bhayangkara ke-73, Kepolisian Resor (Polres) Kota Tangerang menyediakan 5 panjat pinang

Kegiatan panjat pinang yang diselenggarakan di Lapangan Batu Nunggul, Kelurahan Sukatani, Kecamatan Rajeg pada Rabu (10/7/2019), diisi berbagai macam hadiah.

“Nanti masyarakat yang akan meramaikan lomba panjat pinang,” kata Kapolresta Tangerang Kombes Pol Sabilul Alif saat memberikan sambutan pada kegiatan doa bersama dan pengajian di lokasi kegiatan, Senin (8/7/2019) malam.

Kegiatan Peringatan Hari Bhayangkara terbuka untuk semua lapisan masyarakat. Kata dia, masyarakat dipersilakan datang mengikuti setiap rangkaian kegiatan. “Siapa tahu beruntung bisa dapat hadiah,” tukasnya.

Dalam hal ini, lanjut Sabilul, pihaknya melaksanakan doa dan pengajian, untuk mendoakan kelancaran pada rangkaian kegiatan.

Tak hanya itu, terang Sabilul, doa dan pengajian ini juga merupakan momentum intropseksi, khususnya bagi anggota Polresta Tangerang.

Menurutnya, harus disadari bahwa masih terdapat banyak kekurangan dalam aspek pelayanan kepada masyarakat.

Dengan berdoa, kata dia, diharapkan anggota Polresta Tangerang diberikan kekuatan dan ketulusan tekad untuk bersungguh-sungguh melaksanakan tugas pengabdian.

**Baca juga: Bank Jabar Akan Diguyur Dana Rp 25 Miliar.

“Ini momen kita untuk kembali merenungkan segala tugas yang kita emban,” ujarnya.

Lebih lanjut, Sabilul mengatakan, kegiatan peringatan Hari Bhayangkara ke-73 Polresta Tangerang akan dimeriahkan artis-artis ternama.

Dia juga menyampaikan, ada beragam hadiah yang akan dibagikan kepada masyarakat yang meramaikan acara itu.

Kegiatan itu turut dihadiri tokoh masyarakat dan tokoh agama setempat.

Ratusan santri dan masyarakat sekitar pun nampak hadir pada kegiatan yang ditutup dengan makan bersama.(bam)

ID:2659 Responsif

Berita Terbaru