oleh

HUT Bhayangkara ke-73 di Polres Metro Tangerang, 167 Personel Ikut Donor Darah

Kabar6-Antusias, 167 peserta ikut mendaftar sebagai pendonor diacara Kegiatan Bhakti Kesehatan Donor Darah di Aula Mapolres Metro Tangerang, Rabu pagi (26/6/2019). Acara berlangung meriah, aman dan kondusif.

Wakapolres Metro Tangerang Kota AKBP Robertus Yohanes De Deo menjelaskan, total yang mengikuti kegiatan tersebut berjumlah 167 personel. Yang melibatkan unsur TNI, Pol PP, Pokdar Kamtibmas, Polres, Kodim, Denpom dan tamu undangan lainnya.

“Dari Polres 15 personel, Denpom 5 personel, Kodim 0506 10 personel, Yonif Mekanis 203/AK 10 personel, Pokdar Kamtibmas 5 personel, Senkom 10 personel, Satpol PP 11 personel, dan Polres serta Polsek 100 personel,” ungkap Wakapolres Robertus.

**Baca juga: DPRD Kota Tangerang Hasilkan 47 Perda, 7 Diantaranya Inisiatif.

Dalam kesempatan itu juga, Wakapolres Robertus mengapresiasi semua pihak yang telah mendukung terlaksananya giat kesehatan donor darah itu.

“Semoga kegiatan ini menjadi lading amal ibadah bagi kita semua. Dan dalam kesempatan ini saya ucapkan terima kasih kepada tamu undangan dari TNI, Pol PP, Pokdar, Senkom dan seluruh pendonor. Mudah-mudahan menjadi barokah buat kita semua,” paparnya.

Wakapolres Robertus juga menyebutkan bahwa bhakti kesehatan donor darah itu sebagai bukti nyata kepedulian polisi ke masyarakat.(jic)

ID:2659 Responsif

Berita Terbaru