oleh

HUT Bhayangkara ke-69, Polsek Ciputat Santuni Yatim

Kabar6-Ramadan bulan penuh berkah dan ampunan. Karena itulah, bulan suci ini menjadi momen tersendiri untuk beribadah dan berlomba-lomba menebar kebaikan.

 

Begitu pun dengan jajaran petugas di Polsek Ciputat , Kota Tangerang Selatan (Tangsel). Ya, jajaran korps baju cokelat ini pun tak mau ketinggalan untuk menebar kebaikan.

 

Bertempat di lapak pemulung di Kelurahan Cirendeu, Kecamatan Ciputat Timur, Rabu(24/06/2015), petugas Polsek Ciputat menggelar santunan untuk puluhan janda duafa serta anak yatim piatu.

 

Event itu sekaligus dijadikan momen tasyakuran HUT Bhayangkara ke 69 tahun. “Ada 50 janda duafa dan yatim piatu yang kita santuni,” ujar Kasat Bimas Polres Jakarta Selatan, AKBP Dri Hastuti, kepada kabar6.com.

 

Menurutnya, kegiatan itu akan menjadi agenda tahunan Polsek Ciputat serta perintah langsung dari pimpinan Polri yang sekarang harus dilaksanakan di tempat kaum marjinal.

 

“Kedepan kami berharap anggota kepolisian, ibu-ibu Bhayangkari dan seluruh lapisan masyarakat bisa saling mengenal dan menjalin silaturahmi sekaligus meningkatkan solidaritas sesama anggota dan masyarakat,” katanya. ** Baca juga: 28 Peserta Ambil Bagian Dalam Lomba Mural

 

Acara ditutup dengan tausiyah dan doa bersama yang dipimpin oleh Ustad Abdulah As’ad, agar seluruh personel Polsek Ciputat tetap sehat, selamat dan selalu dalam lindungan Tuhan Yang Maha Esa dalam melaksanakan tugas.(cep)

Berita Terbaru