oleh

Hujan Deras, Pohon Tumbang Timpa Sebuah Mobil di Ciputat

Kabar6-Hujan deras yang mengguyur Kota Tangerang Selatan mengakibatkan sebuah pohon setinggi kurang lebih 4 meter tumbang dan menimpa sebuah mobil di Jalan Aria Putra, Serua, Ciputat, Rabu 29 September 2021.

Mobil bernomor polisi B 1667 FZI tersebut diketahui mengarah ke Ciputat dari arah Pondok Aren, saat melalui jalan itu tertimpa pohon yang mengakibatkan 2 orang terluka.

Warga sekitar, Widodo menerangkan, kejadian itu terjadi sekira pukul 14.30 WIB, saat itu dirinya sedang di mushola dan mendengar keramaian terjadi. **Baca Juga: Ditengah Pandemi Covid-19, ACT Sebar Ratusan Paket Siap Santap

“Kalau kejadian sekitar jam 2an, setengah 3an lah kalau gak salah, saya liat udah begitu (mobil tertimpa, red), korban (luka) 2 orang,” ujarnya kepada Kabar6.com, Selasa (29/9/2021).

Sementara itu, petugas Dinas Lingkungan Hidup Kota Tangsel, Anshori menhelaskan, dirinya mendapat informasi kejadian pukul 14.30 WIB.

Saat ini, pihaknya sedang melakukan pembersihan pohon tersebut, untuk mobil dan korban sudah dievakuasi ke sekolah Dwi Putra.

“Mobil udah dipindahkan kedalam sekolah, korban luka dua orang,” ungkapnya

Dalam pantauan Kabar6.com saat ini pohon tersebut sedang dalam penanganan relawan bersama DLH Kota Tangsel, lalu untuk mobil terlihat penyok pada bagian atas, dan korban sedang dalam penanganan medis.(eka)

Berita Terbaru