oleh

Hujan Deras Bikin Banjir di Cikupa, Petugas pun Terjebak Menuju Jalan Raya Serang Km 12

Kabar6-Hujan deras yang mengguyur sebagian wilayah Kabupaten Tangerang, khususnya di wilayah Kecamatan Cikupa sepanjang siang tadi, mengakibatkan banjir di ruas Jalan Raya Serang kilometer (km) 12 tepatnya di depan PT Torabika.

Genangan air membuat penumpukan kendaraan dari arah Cikupa menuju Bitung dan sebaliknya sehingga arus lalulintas mengalami kemacetan parah.

Pengendara roda dua melalui sambungan telepon selulernya Agi Saputra mengatakan, akibat hujan deras dan banjir itu dirinya terperangkap macet di tengah Jalan Raya Serang Km 12.

“Parah macetnya. Nggak bisa maju nggak bisa mundur. Posisi di tengah lagi. Basah juga,” ungkap Agi Saputra. Sementara lanjut dia, belum terlihat petugas yang mengatur arus lalulintas, hanya securty di sekitar lokasi itu yang berusaha mengurai kemacetan.

**Baca juga: Polresta Tangerang Ringkus Dua Curanmor yang Setahun Kumpulkan Rp3,5 Miliar.

Kapolsek Cikupa Kompol Budi Warsa mengatakan, anggota lalulintas dari Polsek Cikupa sedang menuju lokasi kemacetan di Jalan Raya Serang Km 12 namun anggota terjebak kemacetan juga. “Petugas sudah meluncur, cuma mau ke Lokasi terperangkap macet juga,” ungkap Budi Warsa lewat pesan whatsapp, Senin (26/10/2020)

Informasi yang dihimpun, akibat genangan air itu, kondisi arus lalulintas di jalan raya serang KM 12 tepatnya di depan PT Torabika masih mengalami kemacetan (han)

Berita Terbaru