oleh

Hujan Angin Hantam Rumah & Minimarket di Legok

Kabar6-Satu rumah dan sebuah minimarket rubuh, dihantam hujan lebat bercampur angin kencang di Kecamatan Legok, Kabupaten Tangerang, Senin (02/9/2012) sore tadi.

“Iya benar, ada satu rumah milik warga di desa Kemuning dan satu Minimarket di desa Caringin rubuh. Peristiwa ini, terjadi sekitar pukul 17.00 Wib,” ungkap Camat Legok, Dadan Gandana, kepada Kabar6.com, saat dihubungi melalui ponselnya.

Menurut Dadan, hujan lebat disertai angin kencang tersebut, berlangsung sekitar 60 menit dan peristiwa itu juga dirasakan warga di sepuluh desa yang ada di kecamatan Legok.

“Hampir seluruh desa merasakan hal itu. Beberapa rumah di Kelurahan Babakan juga atapnya pada rontok akibat diterjang angin kencang,” ujar Dadan.

Selain rumah dan minimarket rubuh lanjutnya, ada juga satu orang korban luka,   karena ditimpa bahan material (Genteng-red) di minimarket tersebut. Saat ini, korban dilarikan ke rumah sakit terdekat, guna menjalani perawatan.

“Saat ini, petugas Pol. PP Kecamatan Legok sudah turun ke lokasi untuk mengiventarisir jumlah rumah yang kena musibah. Kalau korban meninggal tidak ada. Tadi, saya dapat informasi hanya satu orang korban luka. Itupun, sudah dibawa ke rumah sakit,” katanya.(din)

Berita Terbaru