oleh

Hueek….Ini Makanan Perayaan Halloween Paling Menjijikkan

IlustrasiKabar6-Halloween adalah tradisi perayaan malam 31 Oktober, terutama dirayakan di Amerika Serikat. Tradisi ini berasal dari Irlandia, dan dibawa oleh orang Irlandia yang berimigrasi ke Amerika Utara. Halloween dirayakan anak-anak dengan memakai kostum seram, dan berkeliling dari pintu ke pintu rumah tetangga meminta permen atau cokelat sambil berkata “Trick or treat!” Ucapan tersebut adalah semacam “ancaman” yang berarti “Beri kami (permen) atau kami jahili.”

 

 

Pernak-pernik Halloween selalu terlihat seram atau mengerikan. Ternyata tidak hanya kostum, hidangan yang disajikan pada perayaan Halloween pun sungguh sangat menjijikkan. Penasaran? Yuk simak makanan berikut:

 

1. Cacing Cokelat

Pada perayaan Halloween, jello yang merupakan hidangan pencuci mulut terbuat dari gelatin lembut dan ditaburi bubuk cokelat ini dibentuk mirip cacing, lalu remahan cokelat pun dibuat serupa dengan tanah. Melihat bentuknya saja membuat orang merinding dan mual, apalagi untuk memakannya.

 

2. Muntahan Orang

Makanan guacamole yang berasal dari Meksiko terdiri dari alpukat matang, ditambah air jeruk nipis dan garam serta disantap bersama nachos. Guacamole merupakan salah satu hidangan wajib dalam pesta-pesta. Dalam perayaan Halloween, guacamole dibentuk sedemikian rupa seperti keluar dari sebuah labu dengan gambar ekspresi orang muntah. Masih mau menyantapnya?

 

3. Jari-Jari Mayat

Hidangan Halloween yang sungguh menjijikkan lainnya adalah biskuit berbentuk jemari tangan keriput dan pucat seperti jari-jari mayat. Bagian kuku jari sudah pudar kecoklatan jari mayat mayat yang baru diambil dari kuburan.

 

4. Otak dan Jantung Segar

Selanjutnya adalah hidangan berbentuk otak dan jantung manusia. Detail kue halloween ini benar-benar mirip seperti otak dan jantung segar yang dilapisi oleh lendir terbuat dari darah, serta diletakkan di sebuah papan.

 

5. Tubuh Zombie

Kue tart berbentuk zombie menjadi hidangan Hallowen paling menjijikkan yang akan membuat Anda tidak sanggup melahapnya. Kue ini benar-benar mirip tubuh zombie, dengan beberapa bagian yang sudah rusak dan penuh darah. Perut zombie terburai keluar sehingga menampakkan ususnya.

 

6. Jelly Otak

Jika diamati dengan seksama, jeli-jeli kecil ini serupa dengan bagian otak manusia yang masih segar dan dipotong kecil-kecil. Jelly ini memang sengaja dibentuk mirip otak, dengan warna merah pada pola-pola sehingga sangat mirip dengan otak.

 

7. Menikmati Usus Besar

Bentuknya mirip usus besar manusia yang seakan-akan ditarik keluar dari tubuh, dengan lapisan berkilau seperti lendir. Meskipun bagian lendir itu terbuat dari selai blueberry, Anda tentu masih ragu-ragu untuk menyantapnya. Bukan begitu?(ilj)

**Baca juga: Ini Negara yang Mengizinkan Penduduknya Mengkonsumsi Narkoba.

Berita Terbaru