oleh

HR-V Club Indonesia Sebut Tentang Kopi Serpong Tempat Kongkow Terenjoy

Kabar6-Ketua Umum HR-V Club Indonesia Tatang Dwi Cahyanto merasa sangat menikmati kongkow atau kopi darat (Kopdar)nya bersama para anggotanya di Tentang Kopi Retro Serpong yang berada di wilayah Pakualam, Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

Menurutnya, konsep yang dilakukan pada cafe yang baru saja dibuka pada 22 Oktober 2021 lalu memberikan suasana yang berbeda. Dimana suasana retro sangat kental diperkenalkan di cafe tersebut.

Dijelaskannya, karena trobosan tersebut, dirinya dan anggotanya melihat konsep retro seperti itu membuat pihaknya enjoy. Karena enjoy, pihaknya bisa menikmati dengan santai makanan dan minuman yang juga enak dengan harga terjangkau.

“Begitu saya melihatnya, konsep nya seperti retro begini ini (anggota, red) pada enjoy gitu loh, apalagi begitu pas ngelihat juga memadai,” ujarnya, ditulis Rabu (1/12/2021).

Jika nongkrong di cafe ini, Tatang menjelaskan, pihaknya tidak perlu pusing mencari parkiran, di cafe Tentang Kopi Retro Serpong tersedia lahan parkir yang luas.

Selain parkir yang luas, diungkapkannya, ketika berada didalam ruangan cafe tersebut sangatlah nyaman, karena tidak ada yang merkokok, sofa nya sangat nyaman, dan WiFinya yang juga kencang.

“Makananan nya itu terjangkau dan enak, jadi orang udah nongkrong lama pakai wifi segala macam suasananya kekeluargaan gini pasti itu yang bikin nyaman banget,” terangnya.

**Baca juga: HR-V Club Indonesia Bahas Jambore Nasional di Tentang Kopi Retro Serpong

Tatang saat pertama kali ke Tentang Kopi Retro Serpong melihat konsep yang begitu eye catching banget, dan unik.

“Kok beda dari depan, jadi dari tempat mendukung. Harga (makanan dan minuman, red) nya oke, terus settingan tempatnya bagus parkiran nya memadai makanannya oke, yaudah ga ada lagi jeleknya semuanya bagus,” tutupnya.(eka)