oleh

HP Xiaomi Dibawah 2 Juta Terbaik untuk Gaming

Kabar6-Brand Xiaomi terus menerus menantang pasar dengan produk barunya yang selalu sensasional. Untuk Anda yang sedang mencari hp Xiaomi dengan harga dibawah 2 juta dan cocok untuk gaming, berikut ini adalah beberapa rekomendasi ponsel Xiaomi terbaik yang bisa Anda temukan.

Xiaomi Poco M3

Kabar6.com
Xiaomi Poco M3.(detikinet)

Salah satu ponsel Xiaomi terbaik untuk gaming dengan harga miring dari Xiaomi adalah Xiaomi Poco M3. Poco memang terkenal sebagai salah satu ponsel flagship dari Xiaomi. Ponsel ini disertai dengan chipset Qualcomm Snapdragon 662 dan GPU Adreno 610.

Ponsel ini juga dilengkapi dengan Layar IPS LCD 6.52 dengan ukuran 1080 x 2340 px. Dengan RAM 4 GB dan juga 6 GB Anda bisa memilih ponsel Xiaomi Poco M3 mana yang terbaik untuk Anda. Selain memiliki kekuatan di atas, Xiaomi Poco M3 juga memiliki kelebihan lain dari segi baterai yang dimilikinya.

Ponsel ini memiliki baterai dengan kapasitas 6000 mah. Hal ini membuat Anda bisa memainkan game Anda kapanpun dan dimanapun tanpa takut baterai Anda habis. Untuk charger nya, ponsel Xiaomi Poco M3 ini juga dilengkapi dengan kemampuan fast charging sebesar 18 Watt sehingga Anda bisa push rank lebih cepat dari dugaan Anda.

Xiaomi Redmi 9T

Kabar6.com
Xiaomi Redmi 9T.(yangcanggih.com)

Ponsel kedua yang cocok untuk Anda para penggemar gaming adalah Xiaomi Redmi 9T. Ponsel Xiaomi Redmi 9T dan ponsel Poco M3 memang waktu rilisnya tidak begitu jauh. Hal ini disebabkan karena ponsel Xiaomi Redmi 9T ini memang dirilis untuk menjadi pilihan para pecinta Xiaomi dan mengakali oknum yang menyebabkan ponsel ini jadi ponsel goib.

Dengan adanya saingannya sendiri, Xiaomi Redmi 9T dan juga Ponsel Poco M3 bisa Anda pilih mana yang sesuai dengan keinginan Anda. Karena memang dibuat sebagai pilihan. Kedua ponsel ini memiliki bagian dalam yang cukup mirip.

hp xiaomi Redmi 9T ini juga dilengkapi dengan chipset Qualcomm Snapdragon 662 dengan GPU Adreno 610. Ia juga bisa ditemukan dengan RAM 4 GB dan 6 GIRL BAND. Hanya saja, keduanya memiliki perbedaan dari segi kameranya.

Xiaomi Redmi 9T dilengkapi dengan Quad camera sedangkan untuk ponsel Poco M3 hanya dilengkapi dengan ponsel Triple Camera. Lalu bagaimana dengan baterainya? Untuk baterainya, kedua ponsel ini memiliki ukuran baterai yang sama yaitu 6.000 mah.

Xiaomi Redmi Note 10

Kabar6.com
Xiaomi Redmi Note 10.(inet.detik.com)

Pilihan lain untuk Anda yang ingin membeli ponsel Redmi untuk gaming adalah ponsel Redmi Note 10. Ponsel ini baru saja dirilis pada awal bulan Maret 2021. Ponsel ini dirilis bersama dengan Redmi Note 10 Pro dan keduanya memang sangat diminati.

Pasalnya banyak reviewer yang menyatakan kedua ponsel ini merupakan ponsel yang sangat menarik dan sangat kuat dari segi spesifikasinya. Untuk chipsetnya, ponsel ini dilengkapi dengan Qualcomm Snapdragon 678 dan GPU Adreno 612. Sedangkan untuk ramnya, Redmi Note 10 hanya bisa ditemukan dengan memori internal sebesar 4 GB saja.

Sayangnya ponsel ini hanya dibekali dengan baterai berukuran 5.000 mah dan dengan kapasitas pengisian daya 30 Watt. Hal ini membuat ponsel Anda bisa terisi daya dengan lebih cepat. Meski memiliki kekurangan dari segi baterainya yang lebih kecil, ponsel Redmi Note 10 ini memiliki keunggulan dari segi layarnya.

Ponsel Redmi Note 10 ini sudah memiliki layar Super AMOLED dengan resolusi FHD+. Hal ini membuat permainan game Anda menjadi lebih mulus dan lebih hidup.

Xiaomi Redmi Note 7

Kabar6.com
Xiaomi Redmi Note 7.(tekno.kompas.com)

Selanjutnya ponsel gaming lain yang akan kami rekomendasi untuk Anda yang ingin membeli ponsel untuk bermain game adalah Redmi Note 7. Ponsel ini memiliki chipset Qualcomm Snapdragon 660 dan GPU Adreno 512. Selain dibekali dengan chipset yang lumayan, ponsel ini juga memiliki kamera yang cukup memuaskan yaitu 48 MP dan kamera depan 13 MP.

**Baca juga: 5 Pilihan Laptop Terbaik dengan Spek Tinggi, Harga Mulai 5 Jutaan!

Untuk menunjang permainan game Anda, hp Xiaomi yang satu ini dibekali dengan baterai berukuran 4000 mah. Untuk harganya, ponsel ini bisa didapatkan dengan harga sekitar Rp 1.8 juta saja. (red)

Berita Terbaru