oleh

Hotel Santika Teraskota Special Suguhkan Menu Tradisional, Apa Saja?

Kabar6-Cinta akan Tanah Air Indonesia, Hotel Santika BSD Teraskota suguhkan menu tradisional di setiap weekend.

Di hari Sabtu akan ada menu special Nasi Jamblang khas Cirebon dan pada hari Minggu ada Nasi Gudeg khas Jogjakarta, menu tradisional ini tersedia pukul 06.00 WIB hingga 10.30 WIB.

Executive & Public Relations Hotel Santika BSD Teraskota, Fanny Ratnasari mengatakan, sebenarnya pihaknya secara konsisten menyediakan menu pondokan nasi tradisional di setiap buffet pada saat breakfast, lunch dan dinner.

“Beragam menu nasi mulai dari nasi rempah, nasi merah, nasi kuning, nasi tutug, dan lain-lain disajikan secara bergantian pada menu pondokan ini. Tidak hanya itu, aneka ragam lauk juga disediakan menyesuaikan nasi yang disediakan pada saat itu, misalnya ikan asin, sambal ati, sayur lodeh, buncis udang, dan lain-lain,” ujarnya kepada Kabar6.com. Sabtu (14/3/2020).

Fanny menerangkan, saat ini pihaknya ingin menyuguhkan yang berbeda, yaitu menyuguhkan masakan tradisional khas Cirebon dan Jogja di setiap hari Sabtu dan Minggu.

“Di setiap hari Sabtu masakan tradisional yang disuguhkan adalah Nasi Jamblang. Masakan khas Cirebon ini disajikan diatas daun jati dan ditemani dengan beragam lauknya. Ada telur balado, perkedel kentang, semur daging, ikan asin, telur uyuh, sambal, dan masih banyak lagi,” terangnya.

Dan tak kalah spesial pula, di hari Minggu pihaknya sediakan Nasi Gudeg yang mewarnai buffet breakfast di Hotel Santika BSD Teraskota.

Lanjut Fanny, masakan tradisional khas Jogjakarta ini juga dilengkapi beragam lauk seperti krecek, buntil, tahu bacem, ayam bacem, dan masih banyak lagi pastinya.

**Baca juga: Nasi Jagal di Santika Premiere Bintaro, Enak Jasa.

Dan kini pecinta Nasi Gudeg tidak perlu jauh-jauh ke Jogja untuk menikmati kelezatannya.

“Kedua menu spesial ini dapat dinikmati pada saat breakfast mulai jam 06:00 WIB hingga 10:30 WIB di Parigi Restaurant. Kami juga akan memberikan kejutan menu spesial lainnya di pertengahan tahun ini, jadi stay tune ya,” tutupnya.(eka)

Berita Terbaru