oleh

Hotel Santika Teraskota BSD Gelar Donor Darah

Kabar6-Simbiosis mutualisme, itulah yang akan dirasakan jika melakukan donor darah.

Setiap tetes darah yang didonorkan tidak hanya dapat memberikan kesempatan hidup bagi yang menerima tetapi juga memberikan manfaat kesehatan bagi pendonornya.

Anggapan yang menyatakan mendonorkan darah bisa membuat tubuh menjadi lemas adalah salah.

Saat tubuh mendonorkan darah, maka tubuh akan bereaksi langsung dengan membuat penggantinya. Jadi, tidak akan mengalami kekurangan darah.

Selain membuat tubuh memproduksi darah baru, ada lima manfaat kesehatan lain yang bisa dirasakan.

Seperti menjaga kesehatan jantung, meningkatkan produksi sel darah merah, membantu penurunan berat tubuh.

Donor darah juga dapat menjaga kesehatan psikologis dan dapat mendeteksi penyakit serius didalam tubuh. **Baca juga: Rangka Baja Ringan Untuk Kebutuhan Konstruksi.

Nah, di Hotel Santika Teraskota BSD, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) juga melaksanakan donor darah di ruang SuiteLantai 8, yang merupakan CSR rutin setahun dua kali dari hotel berfasilitas lengkap itu sejak 2014 silam.

Menggandeng PMI Tangsel, puluhan tamu dan undangan hotel serta masyarakat turut mendonorkan darahnya dipenuhi dengan antusias. Selain demi kesehatan, donor darah juga sangat bermanfaat dalam membantu sesama.

“Hotel Santika Teraskota berharap, kegiatan sosial ini dapat memberikan manfaat bagi semua dan memberikan pengalaman berharga bagi para pendonornya,” ujar Monica, Executive Secretary & Public Relation, Kamis (4/10/2018). (fit)

ID:2659 Responsif

Berita Terbaru