oleh

Hotel di Shinjuku Sediakan ‘Kamar Menangis’ untuk Tamunya

Kabar6-Tidak hanya di bidang teknologi, Jepang selalu hadir dengan konsep yang unik dan benar-benar tidak terpikirkan sebelumnya di banyak sektor. Nah di Shinjuku, ada sebuah hotel bagi Anda yang tengah galau atau stres akibat pekerjaan.

Hotel bernama Mitsui Garden Yotsuya ini, melansir nextshark, mengawali ide unik tersebut dengan menyediakan sebuah ruangan yang disebut ‘kamar menangis’. Ya, ruangan ini disediakan untuk mereka yang ingin melepas ketegangan ataupun meluapkan emosi yang selama ini tertahan.

Pihak hotel menyediakan tisu dalam jumlah banyak dalam kamar untuk menghapus air mata. Tak hanya itu, disediakan juga masker mata untuk menghilangkan sembab setelah menangis. Termasuk juga buku manga atau film sedih seperti ‘Forrest Gump’ dan drama mengharukan seperti ‘A Moment To Remember’ sebagai pemicu air mata.

Pihak manajemen hotel menjelaskan, mereka ingin memberikan pelayanan bagi para pelanggan untuk menyembuhkan mereka dari ketegangan entah masalah pekerjaan ataupun percintaan.

Mereka melihat bahwa banyak orang yang sedang dalam tekanan tak bisa meluapkan emosinya secara sempurna karena malu atau takut mengganggu orang lain. ** Baca juga: Al-Ha’ir, Penjara Khusus Teroris di Arab Saudi dengan Fasilitas ‘Hotel Bintang 5’

Benar-benar hotel yang mengerti perasaan tamunya.(ilj/bbs)

Berita Terbaru