Hotel di Kentucky Perbolehkan Seorang Wanita Menginap Bersama Kuda Kesayangannya

Lindsey bersama Blizz di meja resepsionis.(Foxnews)

Kabar6-Nyaris sebagian besar hotel melarang tamunya membawa hewan peliharaan. Hal itu dilakukan tentu saja demi kenyamanan para penghuni hotel. Namun hotel yang satu ini justru memberi kebijakan dengan mengizinkan tamu membawa hewan ke hotel, sebagai wujud kepedulian pengelola hotel terhadap hewan.

Adalah Lindsey Partidge yang bisa membawa Blizz, kuda kesayangannya, ke sebuah hotel bernama Supreme 8 yang terletak di Georgetown, Kentucky. Bahkan, dilansir Foxnews, kuda tersebut diperbolehkan masuk dalam kamar dan menginap bersama Lindsey, yang memang akan menghadiri lomba menunggang kuda di Retires Rachorse Project Thoroughbred.

Aksi wanita asal Kanada yang masuk lobi resepsionis bersama kudanya ini direkam ke dalam sebuah video berdurasi 20 detik. Dalam rekaman tersebut terlihat Lindsey sedang melakukan check in bersama kudanya, sementara para resepsionis tampak tenang dan menyambutnya dengan ramah. Disebutkan, biaya tambahan membawa hewan ke hotel tersebut sangatlah murah yakni sekira Rp135 ribu per malam.

Video tersebut langsung menjadi viral. Banyak warganet yang mempertanyakan bagaimana jika si kuda buang air atau berbuat ulah. Di sisi lain banyak juga yang mengaku bangga dengan pelayanan hotel dan terhibur dengan video itu.

Rupanya, Blizz tak benar-benar menginap di Hotel Supreme 8. Lindsey membawa Blizz kembali ke Kentucky Horse Park dan membiarkannya menginap di sana bersama kuda-kuda lain. Usut punya usut, ternyata Lindsey sengaja membawa Blizz ke hotel karena ingin membuktikan kebenaran kebijakan Hotel Supreme 8 yang memperbolehkan tamunya membawa hewan.  ** Baca juga: Ternyata Begini Wajah Asli Penduduk Inggris 10 Ribu Tahun Silam

Oalaahh…(ilj/bbs)