oleh

Horor, Sopir Taksi di Ishinomaki Sering Bawa Penumpang Hantu Korban Tsunami

Kabar6-Ada kisah menyeramkan yang dialami banyak sopir taksi di Ishinomaki, wilayah di mana 6.000 orang tewas ketika tsunami menghantam kota tersebut. Dikatakan, mereka kerap membawa penumpang yang kemudian menghilang selama perjalanan.

Diketahui, Ishinomaki dilanda gelombang tsunami setinggi sekira 10 meter, yang menyapu bersih sebagian besar kota pelabuhan, dengan 29 ribu orang kehilangan rumah mereka. Sekira 3.100 orang dikonfirmasikan tewas, sementara 2.770 lainnya tidak pernah ditemukan.

Akibat kejadian tersebut, dilansir Foxnews, sejumlah sopir taksi yang bekerja di kota yang kini dibangun kembali, serta memiliki populasi 145.800, mengaku kerap membawa hantu dalam mobil mereka.

Salah satu sopir yang berhasil diwawancarai mengatakan, ia pernah membawa seorang wanita yang ingin pergi ke Minamihama dari Ishinomaki. Di tengah jalan sang penumpang berkata kepadanya, “Apakah aku mati? “Ketika ia berbalik untuk berbicara dengannya, tidak ada satu di kursi belakang.”

Pengemudi yang lain mengatakan, ia telah membawa seorang pemuda dan memintanya diantarkan ke kota, namun setelah sampai di tujuan mobilnya tersebut kosong.

Bukan hanya pengalaman horor para sopir saja, di kota Ishinomaki, penduduk setempat telah melaporkan melihat hantu menunggu dalam antrean di luar supermarket, atau berjalan menyusuri jalan-jalan di mana mereka dulu tinggal.

“Tempat-tempat di mana orang mengatakan mereka melihat hantu sebagian besar daerah-daerah benar-benar tersapu oleh tsunami,” kata Keizo Hara, seorang psikiater di Ishinomaki mengatakan dalam sebuah wawancara dua tahun setelah bencana. ** Baca juga: Cool! Desa di Italia Ini Bikin ‘Matahari’ Buatan

Waduh…(ilj/bbs)

ID:2659 Responsif

Berita Terbaru