oleh

Horor! Momen Pernikahan Ini Justru Bikin Merinding

Kabar6-Pernikahan adalah upacara pengikatan janji nikah yang dirayakan atau dilaksanakan oleh dua orang, dengan maksud meresmikan ikatan perkawinan secara norma agama, norma hukum, dan norma sosial.

Upacara pernikahan memiliki ragam dan variasi menurut tradisi suku bangsa, agama, budaya, maupun kelas sosial. Jika biasanya pernikahan menjadi momen bahagia bagi keluarga besar, hal ini tidak berlaku pada beberapa pernikahan ini.

Kisah pernikahan yang seharusnya bahagia, justru berakhir dengan tragis sekaligus membuat bulu kuduk merinding. Melansir beberapa sumber, ini tiga kisah pernkahan yang dimaksud:

1. Pernikahan hantu
Sebuah tradisi yang ada di Tiongkok menunjukkan bahwa tidak hanya orang hidup yang menikah, orang yang sudah meninggal pun bisa menikah. Mereka percaya, jika ada pria yang meninggal sebelum menikah, maka arwahnya akan menghantui anggota keluarga dan menyebabkan nasib sial.

Karena itulah, anggota keluarga harus segera mencari mayat wanita yang juga belum menikah, untuk dinikahkan dengan kerabatnya tersebut. Tradisi pernikahan hantu sudah berlaku di sejak 1960, dan saat ini masih dilakukan oleh beberapa keluarga.

2. Pengantin wanita menghilang
Pernikahan yang mistis dan tragis dialami oleh seorang wanita bernama Alex. Berawal ketika Alex dan pasangannya menggelar pesta pernikahan di halaman belakang rumah. Pesta pernikahan ini tampak meriah dan dihadiri oleh banyak kerabat dekat.

Ketika pesta berlangsung, Alex bermain petak umpet dengan anak-anak yang hadir di pestanya. Alex bersembunyi di sebuah ruangan yang menyimpan berbagai macam kebutuhan pertanian.

Peristiwa tragis pun terjadi, Alex tidak bisa keluar dari ruangan tersebut. Semua kerabatnya berusaha mencari, bahkan polisi pun turun tangan untuk mencari Alex. Sayangnya, tak ada orang yang memeriksa ruangan tersebut.

Hingga akhirnya sang ayah memasuki ruangan tersebut. Ia melihat sebuah peti dan membukanya. Ia sangat terkejut ketika tahu putrinya membusuk di dalam peti tua tersebut.

3. Pengantin wanita dikubur hidup-hidup
Seorang penggali kubur di Eropa menemukan mayat seorang wanita yang masih lengkap dengan gaun pengantin. Wanita tersebut diduga dikubur hidup-hidup. Orang yang ziarah ke kuburan pun kerap melihat arwah seorang wanita dengan gaun pengantin.

Salah satu penjaga kuburan mengaku pernah melihat hantu wanita tadi tengah duduk di salah satu makam dan mengatakan, “Bawa aku kembali bersamamu.”

Akibatnya, penjaga kuburan itu memutuskan untuk tidak kembali bekerja di kuburan. ** Baca juga: Agar Mirip Boneka, Seorang Transgender Berencana Pasang Implan Payudara di Kepala

Hii…(ilj/bbs)

Berita Terbaru