oleh

Hore, Warga Miskin Kresek Dapat Pengobatan Gratis

Kabar6-Rasa kepedulian sosial ditunjukkan oleh warga dalam Forum Solidaritas Kasih Peduli Lintas Agama (FSKPLA) dan Pondok Pesantren Salubus Salam, Senin (17/2/2014).

Ya, dua komunitas tersebut menggelar pengobatan gratis, guna membantu warga miskin sekaligus memupuk rasa kebersamaan antara warga di Kecamatan Kresek, Kabupaten Tangerang.

“Event pengobatan gratis ini sengaja kita pilih, guna membantu warga miskin memeriksakan kesehatannya pascabanjir yang melanda beberapa pekan lalu,” ujar Indra, panitia penyelenggara acara.

Indra mengklaim, event tersebut digelar untuk seluruh warga, tanpa menadang usia, agama dan status sosialnya. “Event ini juga untuk memupuk rasa kebersamaan dan kerukunan antar ummat beragama,” katanya. **Baca juga: Pemkab Tangerang Selidiki KTP Mahal di Curug.

Sementara, pimpinan Pondok Pesantren Salubus Salam, KH Maimun Alie mengatakan, event tersebut sangat baik untuk menjaga kondisi kesehatan warga. “Jadi, warga korban banjir yang tidak bisa berobat, bisa terkafer dalam event ini,” ujarnya.(mer)

 

Berita Terbaru