Hore, Minimarket Harga Terjangkau Hadir di UMN

Peresmian U-Mart.(tin)

Kabar6-Kini, U-Mart hadir di Universitas Multimedia Nusantara (UMN) Gading Serpong, Kabupaten Tangerang. Bekerjasama dengan Lotte Grosir Group, Libro Cafe Group, U-Mart melaksanakan grand opening mini market untuk memudahkan para mahasiswa dalam memenuhi kebutuhannya.

Dengan sebutan U-Mart, minimarket yang saat ini tersedia di UMN, menyediakan berbagai kebutuhan yang memudahkan mahasiswa dalam pemenuhan kebutuhannya.

Alvino Ruslim selaku general manager Libro Café group mengatakan, selain disediakannya kantin dan libro café, kehadiran U-Mart bertujuan untuk memfasilitasi kebutuhan mahasiswa lainnya dengan harga terjangkau.

“ Kebutuhan mahasiswa saat ini semakin tinggi, kita menampung banyaknya keluhan mahasiswa UMN sendiri yang mengatakan bahwa harga kebutuhan mahal kalau belanja di luar, seperti salahsatu minimarket yang ada di luar kampus yang harganya jauh lebih tinggi. jadi adanya U-Mart yang bekerja sama dengan Lotte yang harganya kita tau murah dan terjangkau tentunya, “ ujar Alvino disela acara grand opening, Senin (12/2/2018).

Di samping itu, U-Mart juga menerima produk dari usaha-usaha milik mahasiswa untuk dapat dipromosikan di mini market itu. tapi dengan sarat dan ketentuan yang disepakati kedua belah pihak.**Baca Juga: ASPaC Award 2018, Peluang Bagi Desainer Grafis di Asia.

U-Mart ini buka dari 08.00-17.00 WIB sesuai dengan jam operasional kampus. Namun ada wacana, di masa yang akan datang U-mart akan menambah jam operasionalnya, tergantung perkembangan kemudian. (tin)