oleh

Hore! Malam ini Endang Pulang ke Rumahnya

Kabar6-Masih ingat dengan Endang, warga Kampung Priyang RT 006/002 Kelurahan Pondok Jagung, Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) yang mengalami infeksi di kedua kakinya?. Kini, Endang sudah diperbolehkan pulang oleh pihak RSUD Tangsel.

Diperbolehkan pulang, Endang tak berhenti mengucap syukur kepada Tuhan karena infeksi di kedua kakinya sudah mendingan.

“Alhamdulillah, kata dokter saya sudah bisa pulang. syukur alhamdulillah sudah ada perubahan. Luka di kaki saya sudah mulai mengering semenjak di rawat di rumah sakit. Terima kasih kepada semua pihak yang membantu, semoga Allah yang membalasnya,” katanya kepada kabar6 dengan mata berkaca-kaca, Selasa (25/9/2018).

Kepulangan Endang menuju rumahnya di Kampung Priyang, tak lepas dari peran serta Badan Pembinaan Potensi Keluarga Besar (BPPKB) ranting Jelupang.

“Saya juga mengucapkan banyak terima kasih kepada anak-anak muda seperti BPPKB ini. Mulai dari nganter saya ke rumah sakit sampai bawa saya pulang hari ini. Saya tidak akan lupakan jasa anak-anak muda terutama dari BPPKB ini,” ungkap Endang sembari menitikkan air mata bahagia.

Senada, keluarga Endang yang datang menemuinya ke RSUD Tangsel juga mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak yang telah terlibat dalam proses kesembuhan hingga Endang dapat kembali ke rumahnya.

Bersama keluarga Endang, BPPKB ranting Jelupang telah menyiapkan sarana dan prasarana agar Endang dapat kembali istirahat di rumah.

Humas BPPKB DPrt Jelupang, Efgo menjelaskan, pihaknya sangat bersyukur kondisi Endang jauh lebih baik dan dokter menyatakan Endang boleh pulang.

**Baca juga: Kritis, Warga Sepakat Bawa Endang ke Rumah Sakit.

“Sebagai organisasi kemasyarakat, kami selalu siap untuk membantu masyarakat yang membutuhkan. Dan saat ini, kami akan mengantar Endang pulang menuju rumahnya,” papar Efgo sembari mendorong kursi roda yang ditumpangi Endang. (jicris)