oleh

Honorer DKPP Tangsel Sodomi Korban Terakhir di Mesjid

Kabar6-DG (21), pegawai honorer pada Dinas Kebersihan Pertamanan dan Pemakaman (DKPP) Kota Tangerang Selatan (Tangsel), akhirnya buka suara terkait tudingan tindak sodomi yang dilakukannya terhadap 3 bocah di Kelurahan Kedaung, Kecamatan Pamulang.

Selain mengakui perbuatan bejadnya terhadap tiga bocah berinisal DA (8), FJ (10) dan FH (8), BG juga mengaku telah dua kali “menggarap” ketiga korbannya tersebut.

“DG sudah mengaku. Dia telah melakukan perbuatan bejad itu dua kali kepada korban berinisial DA dalam waktu seminggu terakhir,” ujar Kepala Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Metro Jakarta Selatan, Inspektur Satu (Pol) Nunu Suparni, Senin (13/10/2014). **Baca juga: Pemkot Tangsel Akan Tindak Tegas Pegawai Yang Cabul.

Pelaku yang menetap di RW 04, Kelurahan Kedaung, itu mengaku melakoni aksinya disebuah Rental Play Station (PS) pada Senin 6 Oktober 2014 dan terakhir dilakukan di Masjid Atubah, pada Jumat 10 Oktober 2014 kemarin. Kedua lokasi berada tak jauh dari kediaman pelaku dan korban. **Baca juga: Kadis DKPP Tangsel Akui Pelaku Sodomi Anak Buahnya.

Ditanya terkait jumlah korban mencapai 3 bocah, Iptu Nunu mengatakan, bila saat ini baru ada satu laporan yang diterima pihaknya. Meski demikian, Nunu juga tidak menampik jumlah korban tersebut, bila merujuk keterangan para saksi. **Baca juga: Pakar: Orientasi Penyimpangan Seksual Akibat Bentuk Lingkaran Sosial.

“Laporan yang kami terima baru dari DA. Belum ada laporan dari korban lainnya. Saat ini, kami masih terus mengorek keterangand ari DG,” kata Nunu lagi.(way)

Berita Terbaru