oleh

Honey Trap, Geng Wanita Sadis Asal Meksiko yang Targetkan Pria Sebagai Korbannya

Kabar6-Siapa bilang anggota geng yang kerap melakukan aksi kriminal selalu identik dengan kaum pria berwajah dingin serta berbadan kekar. Nyatanya, sebuah geng bernama Honey Trap, beranggotakan wanita yang disebut sadis.

Geng asal Meksiko ini, melansir Dailystar, sering melakukan aksi kejahatan, bahkan mereka menargetkan korbannya kebanyakan para pria. Tidak hanya merampok, Honey Trap juga tak segan memperkosa korbannya saat melakukan aksi kejahatan.

Disebutkan, anggota geng yang berusia antara 19-28 tahun ini berjumlah enam personel dengan ketua bernama Maria Sierra. Awalnya, mereka menggoda pria dan memikatnya, lalu mengajaknya hingga ke tempat yang sepi dan melakukan aksinya.

Biasanya barang yang mereka ambil adalah dompet, telepon seluler hingga barang berharga lainnya. Geng ini beraksi di daerah Cancun, Meksiko. Mereka memilih target turis mancanegara yang sedang berwisata di sana.

Dan kebanyakan korbannya enggan melaporkan kepada pihak berwajib dengan alasan malu dan menghindari publikasi. ** Baca juga: Hanya dengan Handuk dan Tali Sekelompok Pria Berhasil Tangkap Buaya

Namun geng sadis yang beranggotakan Yesenia Lara, Maria Sierra, Griselda Naranjo, Andrea Martinez, Yesenia Lopez, dan Roxana Maldonado ini telah dibekuk setelah salah satu turis yang menjadi korban kejahatan melaporkan aksi mereka ke polisi.(ilj/bbs)

Berita Terbaru