oleh

Honda Stream Tabrak Pedagang Sate di Cikupa

Honda stream yang menabrak pedagang sate di Cikupa.(agm)

Kabar6-Sebuah mobil Honda Stream yang dikendarai dua pria berseragam Pegawai Negri Sipil (PNS) Kabupaten Tangerang, menyeruduk pedagang sate di Jalan Raya Serang, KM 14, Desa Cikupa, Kec‎amatan Cikupa, Senin (11/4/2016).

Informasi yang dihimpun kabar6.com, kejadian berawal saat Honda Stream bernopol‎ B 1616 UC yang dikendarai dua pria berseragam PNS melaju dari arah Perumahan Citra Raya menuju kawasan Pasar cikupa.

Saat tiba di lokasi, mobil yang diduga dikendarai oleh Uci Sanusi, mantan pemain Persita Tangerang, dan seorang lainnya yang hingga kini belum diketahui identitasnya, tiba-tiba hilang kendali, hingga menabrak pedagang sate.

“Mobilnya kencang dari lampu merah. Sampai lokasi, langsung berbelok ke kiri dan menabrak gerobak sate‎ beserta pedagangnya,” ungkap Ismail (29), salah seorang saksi mata dilokasi kejadian.

Usai menabrak gerobak sate, kata Ismail, sang supir keluar dari dalam mobil dalam kondisi sempoyongan. Ismail menduga, bila sopir mobil itu dalam kondisi mabuk.

“Mungkin sopirnya mabuk. waktu keluar mobil, dia ngoceh ‘santai aja coy’,” ujar Ismail menirukan ucapan sopir yang disebut-sebut sebagai Uci sanusi tersebut.

Tak berselang lama, petugas lalu lintas Polsek Cikupa yang datang ke lokasi, langsung mengamankan sopir mobil tersebut. Sementara, seorang penumpangnya mobil itu memilih kabur dari lokasi. **Baca juga: Dua Kali Gagal, Lelang Proyek Umroh Gratis di Banten Kembali Digelar.

Sementara, gerobak sate yang dihantam Honda Stream tersebut rusak. Sedangkan pedagangnya menderita luka ringan. **Baca juga: Ngaku Polisi, Kawanan Rampok Satroni Rumah Mewah di Tangsel.

Hingga berita ini disusun, pihak kepolisian masih melakukan pemeriksaan intensif terhadap supir di Polsek Cikupa. **Baca juga: Khafilah Tangsel Sukses Pertahankan Trophy MTQ Banten.

Hingga berita ini disusun, kabar6.com masih terus berupaya mengkonfirmasikan kasus tersebut ke Polsek Cikupa.(agm)

Berita Terbaru