oleh

Honda Freed dan CRV Tabrak Kanstin di Jembatan Serpong

Dua mobil yang terlibat kecelakaan di Jembatan Tol Serpong, Tangsel.(cep)

Kabar6-Sebuah mobil Honda Freed B 1452 GFT bertabrakan dengan Honda CRV B 1513 PLO di Jembatan Tol Rawa Mekar Jaya, Kelurahan Rawa Mekar, Kecamatan Serpong, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Minggu (3/4/2016).

Kasubag Humas Polres Tangsel, AKP H Mansuri mengatakan, tidak ada korban jiwa dalam kecelakan itu. Namun kedua mobil yang terlibat tabrakan mengalami kerusakan parah pada bagian depannya.

Berdasarkan keterangan Akbar (20), warga sekitar lokasi mengatakan, saat kejadian ke dua mobil itu dari arah Tol Bintaro dan berbarengan keluar di pintu keluar Tol Rawa Mekar Jaya menujuBSD.

Diduga, saat keluar itu, Andika Putra Nugraha (18), pengemudi Honda Freed dan M Fachri (18), pengemudi Honda CRV, sama-sama memacu kendaraannya dengan kecepatan tinggi. **Baca juga: 1.813 SMA Sederajat di Kota Tangerang Ikuti UNBK.

Sehinga saat dilokasi tidak dapat menguasai laju kendaraannya hingga menabrak kanstin pembatas jalan. Akibatnya, Honda CRV keluar jalur hingga menyebrang ke arah berlawanan. **Baca juga: Jalan Citorek-Warung Banten Rusak, Mahasiswa Desak Rano Tanggungjawab.

“Untuk penyelidikan lebih lanjut, kasus kecelakaan itu ditangani petugas Laka Lantas Polres Tangsel,” ujar Mansuri.(cep/yud)

Berita Terbaru