oleh

Honda CBR Kembali, Dimas Bilang Terima Kasih ke Polisi

Kabar6-Girang. Begitulah perasaan Dimas O. Pamungkas, pemilik Honda CBR 250 yang dicuri kawanan begal asal Rumin, Bogor, Jawa Barat.

Betapa tidak, setelah sempat hilang, sepeda motor kesayangannya ternyata kembali lagi, setelah komplotan begal yang menggondolnya ditangkap Polsek Serpong.

“Terima kasih ya pak Kanit Reskrim dan anggota buser, karena dengan cepat menemukan motor saya yang dihilang,” ucap Dimas O. Pamungkas, dihadapan awak media, Kamis (2/4/2015).

Sedianya, motor Honda CBR 250 digondol pelaku dari pekarangan rumah Dimas di Perumahan Griya Loka, Kelurahan Rawa Buntu, Kecamatan Serpong, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), pada Rabu (1/4/2015).

Beruntung, dirumahnya terdapat kamera pengintai CCTV yang merekam aksi pencurian komplotan pelaku. Hingga, berkat rekaman CCTV itulah, tim buser Polsek Serpong mengenali wajah para pelaku.

“Wajah pelaku terekam dengan jelas di CCTV. Polisi pun langsung mengenali wajah pelaku yang ternyata residivis itu,” ungkap Dimas.

Sedianya, penyergapan berdarah komplotan begal “Rumpin” berlangsung di sebuah lokasi dikawasan Rumpin, Bogor, Jawa Barat, Kamis (2/4/2015).

Dalam penyergapan itu, dua begal ditembak mati, dua lainnya ditembak di bagian kaki, serta empat menyerah tanpa perlawanan. **Baca juga: Begal Rumpin Kerap Beraksi di Jaksel dan Tangsel.

Dua begal yang tewas adalah Kusnadi alias Enang (23) dan Ruslan alias Black (20). Kini jenazah keduanya dievakuasi ke RSU Tangerang guna keperluan visum.

Sedangkan dua pelaku yang ditembak kakinya adalah Sukron alias Bejo (21), dan Arif alias Ucok (20), kini diamankan di Polsek Serpong bersama empat pelaku lainnya, masing-masing MH (19), FR (20), SG (18) dan Ab (18).

Dari tangan komplotan begal itu, pihaknya mengamankan tujuh unit sepeda motor curian, senpi angin jenis pistol Call 4,5 mm, dua golok, Kunci Leter T.(abie)

Berita Terbaru