oleh

Hmm…Ini Lho Negara Dengan Jumlah Jomblo Terbanyak

Kabar6-Kata orang, menjadi jomblo adalah sebuah pilihan. Meskipun demikian, banyak juga yang tidak ingin menjomblo selamanya.

 

Namun secara mengejutkan, populasi jomblo saat ini ternyata mengalami peningkatan yang cukup pesat, dan terjadi di beberapa negara.

 

Lantas, negara mana saja sih yang memiliki populasi jomblo terbanyak?

 

1. Amerika Serikat

Sebuah data statistik menunjukkan, dari 316 juta penduduk Amerika Serikat, 28 persen di antaranya betah menjomblo.

 

2. Swedia

Sekitar 47 persen dari total sembilan juta lebih penduduk di Swedia ternyata para jomblo. Bahkan, ada sebuah apartemen khusus yang disediakan untuk para jomblo. ** Baca juga: Ini Bencana Nuklir Terparah yang Pernah Terjadi

 

3. Inggris

Tercatat sekitar 34 persen lebih warga di sana lebih memilih hidup menjomblo. Alasannya, mereka belum siap untuk menghentikan kebiasaan hidup setelah berumah tangga nanti.

 

4. Italia

Ada sekitar 29 persen warga yang memilih hidup menjomblo. Namun belum diketahui alasan mengapa mereka lebih suka sendiri.

 

5. Jepang

Pada 2013, tercatat sekitar 31 persen warga Jepang yang hidup menjomblo. Bahkan, pemerintah setempat pun mulai khawatir lantaran meningkatnya kasus bunuh diri akibat kesepian, dan semakin banyaknya warga Jepang yang tewas membusuk karena tidak ada orang spesial yang memperhatikan mereka.

 

Bagi Anda yang belum memiliki pasangan, apakah memang memilih selamanya menjomblo, atau belum menemukan belahan jiwa? Semua kembali pada Anda. (ilj)

Berita Terbaru