oleh

Hmm…Orgasme Wanita Dimulai Saat Lepas Bra?

Ilustrasi/bbs
Ilustrasi/bbs

Kabar6-Masalah seksual tidak hanya seputar ejakulasi dini, disfungsi ereksi, atau frigiditas saja, tapi juga perbedaan pemahaman antara pria dan wanita tentang seks itu sendiri. Sesi bercinta dikatakan sehat apabila baik suami maupun istri sama-sama mengetahui kebutuhan pasangannya.

John Gray, Ph.D., penulis buku Mars and Venus in The Bedroom, dikutip dari terapisehat.com, memberi contoh teknik bercinta yang saling memberi kepuasan.

Pada tahap awal, pria harus banyak memberikan sentuhan dan rabaan lembut kepada wanita seolah-olah ia hendak menggodanya. Misalnya, pria tidak boleh membuka bra pasangan sama seperti ketika dirinya membuka celana karena kebelet buang air kecil.

Pria disarankan untuk meraba-raba bagian dalam BH saat masih belum terlepas. Selain itu juga dituntut untuk mahir, agar gairah sang istri tidak kembali ke titik nol hanya karena melihat suami kesulitan membuka bra.

Ketika berada di area dada, sebaiknya jangan terlalu kasar dan terburu-buru. Meskipun gairah sudah memuncak, sebaiknya pria “bermain-main” dulu di seputar area ini. ** Baca juga: Wanita Wajib Tahu Fakta Tentang Mr P

Cara seperti ini membuat wanita akan semakin bergairah. Menurut John Gray, pada sebagian besar wanita, puting payudara termasuk daerah yang sangat sensitif. Gairahnya akan bangkit jika daerah sensitif ini digoda.

Pada tahap ini, wanita juga harus menghargai “kerja keras” suami, sebab pria tidak tahan berlama-lama menunggu penetrasi. Karena itulah wanita harus berkonsentrasi merasakan rangsangan-rangsangan yang diberikan suami, hingga mendekati fase orgasme.

Setelah wanita mendekati orgasme atau sudah orgasme, barulah pria boleh menentukan kapan ia orgasme. Dalam hal bercinta, pria memang lebih dituntut untuk memahami pasangannya, karena secara alami pria berada di posisi yang aktif.(ilj/bbs)

Berita Terbaru