oleh

H.M Kosasih Jadi Ketua PSSI Kota Tangerang 2014-2018

Kabar6-H. Muhammad Kosasih terpilih menjadi Ketua PSSI periode 2014-2018 dalam Musyawarah Kota (Muskot) PSSI 2014. Muskot dihelat di Aula Hotel Narita, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang, pada Sabtu (6/9/2014).

Dalam Muskot tersebut, H. Muhammad Kosasih terpilih menjadi Ketua PSSI periode 2014-2018 dengan perolehan 26 suara lebih unggul dari suara H. Ahmad Yani.

Sesaat setelah dinobatkan menjadi Ketua PSSI, H. Muhammad Kosasih berjanji akan membangun sepakbola hingga berkembang dan mampu bersaing dikancah persepakbolaan.

Selain itu, dirinya juga akan menciptakan pemain-pemain berkualitas dan profesional yang nantinya akan diperuntukkan ke Persikota.

“Tidak ada yang kalah maupun menang di Muskot ini. Karena bagi saya semuanya adalah pemenang. Saya mengharapkan para peserta Muskot yang hadir agar bergandeng tangan memajukan persepakbolaan di Kota Tangerang,” ujarnya. **Baca juga: Edarkan Ganja ke Pelajar, Alfamart Anggap Dharma Sebagai Oknum.

Dan, lanjut H. Muhammad Kosasih, agenda selanjutnya pengurus baru akan menyusun kepengurusan terlebih dulu, untuk bisa disyahkan di Provinsi Banten.(arsa)

Berita Terbaru