oleh

HIPPI Kabupaten Tangerang Dikukuhkan di Tengah Wabah Covid-19

Kabar6-Semangat untuk mengembangkan organisasi dan menjalankan usaha tetap harus diutamakan meskipun ditengah pandemi global wabah COVID 19 yang sedang melanda dunia.

“Kita sebagai pengusaha tidak boleh terpaku dan hanya diam melihat dan merasakan wabah yang melanda negeri ini, banyak cara yang tetap harus dilakukan agar usaha tetap berjalan, terlebih sebagai Organisasi HIPPI yang sangat konsen dalam pembinaan UKM harus menjadi bapak angkat bagi UKM agar tetap bisa berusaha,” kata Ketua Umum DPC Himpunan Pengusaha Pribumi Indonesia (HIPPI) Kabupaten Tangerang H.SAPRI.

Pengukuhan DPC HIPPI Kabupaten Tangerang ditandai dengan ditanda tanganinya Surat Keputusan Kepengurusan DPC HIPPI masa bhakti 2020-2025, oleh DPD HIPPI Banten.

Pengukuhan DPC HIPPI Kab Tangerang tidak dilakukan dengan agenda Pelantikan seperti biasanya karena untuk menghindari kumpulnya massa dalam jumlah banyak tidak diperbolehkan. DPD HIPPI hanya memberikan SK agar supaya DPC HIPPI bisa menjalankan program2 kerjanya.

**Baca juga: Cegah Penyebaran Covid-19, Kecamatan Kosambi Razia Kawasan Dadap Ceng In.

H.SAPRI yang juga menjabat sebagai anggota DPRD Kabupaten Tangerang, mengatakan lebih lanjut, Peran HIPPI ditengah wabah COVID 19 ini sangat dibutuhkan oleh para pengusaha utamanya bagi pengusaha UKM agar bisa tetap eksis dan jangan sampai terpuruk dengan memberikan pembinaan pembinaan juga berupaya menjembatani antara Pemerintah dan UKM.(Tim K6)

Berita Terbaru