oleh

HIPMI Kabupaten Tangerang Siapkan Kader untuk Jadi Ketua Kadin

Kabar6-Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kabupaten Tangerang tengah menyiapkan kader yang akan bertarung di Musyawarah Kabupaten (Mukab) Kamar Dagang dan Industri (Kadin).

Ketua Umum HIPMI Kabupaten Tangerang, Lukman Nurhakim mengatakan HIPMI telah menyiapkan kader yang akan di calonkan dalam hajatan pemilihan ketua Kadin Kabupaten Tangerang.

Menurut Pria pecinta Vespa ini sebagai organisasi pengusaha muda, banyak kader-kader yang potensial yang siap mengisi dan memimpin Kadin Kabupaten Tangerang.

“Kami sudah menyiapkan salah seorang kader yang akan bertarung di Mukab Kadin Kabupaten Tangerang. Untuk nama nanti ya kami sampaikan,” ujar Aden sapaan akrabnya dalam keterangan kepada wartawan, Senin (26/9/2022).

**Baca Juga: Usut Dugaan Korupsi di Perumda Pasar NKR, Kejaksaan : Sedang Puldata dan Pulbaket

Aden mengatakan proses pendaftaran Kadin telah berjalan. Pihaknya pun dalam waktu dekat akan mendaftarkan kader HIPMI itu ke panitia Mukab Kadin Kabupaten Tangerang. “Mudah-mudahkan dalam waktu dekat kami akan mendaftarkan kader kami,” katanya.

Kader HIPMI yang didorong untuk maju di pemilihan ketua Kadin tersebut, kata Aden, memiliki kepentingan untuk memajukan perekonomian di Kabupaten Tangerang.

“Kami melihat karena Kabupaten Tangerang ini kan berjuluk kota seribu industri. Makanya kader kami yang disiapkan ini untuk memajukan perekonomian di Kabupaten Tangerang,” tandasnya. (Oke)