oleh

Hipmi Dorong Mahasiswa Tangerang Tumbuhkan Jiwa Kewirausahaan

Kabar6-Ketua Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi) Kabupaten Tangerang, Lukman Nurhakim mendorong para Mahasiswa di Tangerang untuk menumbuhkan jiwa kewirausahaan.

Dorongan tersebut bukan tanpa alasan. Sebab apabila Mahasiswa sudah lulus kuliah tidak memikirkan untuk mencari kerja, melainkan dapat membuka lapangan kerja.

“Ya menumbuhkan semangat wirausaha (para Mahasiswa), jadi keluar kuliah gak mikirin nyari kerja tapi membuka usaha,” ujar Aden sapaannya kepada kabar6, Senin (18/7/2022).

Pernyataan tersebut dilontarkan pada saat memenuhi undangan Diskusi Publik Kewirausahaan yang diselenggarakan oleh KOHATI Cabang Tangerang.

Diskusi mengusung tema “Strategi Menjadi Perempuan Enterpreneursip yang Cerdas, Kreatif dan Inovatif dalam menghadapi Tantangan Zaman pada Era Society”, di Gedung KNPI Kota Tangerang, Minggu (17/7/2022).

**Baca juga: PMI Semprot Eco Enzim Wilayah Terdampak Banjir di Kota Tangerang

Aden dalam paparannya berbagi cerita dan tips memulai untuk memulai usaha. Selain itu, pemilik usaha 24 Production juga mengungkapkan strategi pemasaran hingga melakukan publikasi terhadap usaha yang sedang digeluti.

“Berbagi cerita dan pengalaman tentang strategi memulai usaha, strategi pemasaran, publikasi dan lainnya. Semoga bermanfaat,” tandasnya. (Oke)