oleh

HIPMI Berikan Bantuan 2000 Hand Sanitizer ke Pemkot Tangsel

Kabar6-Pemerintah Kota Tangerang Selatan (Pemkot Tangsel) mendapat bantuan 2000 hand sanitizer dari Pengusaha Muda Tangsel yang terkumpul dalam Himpunan Pengusaha Muda Indonesia.

Bantuan tersebut diterima langsung oleh Walikota Tangsel Airin Rachmi Diany di Balai Kota Tangsel, Ciputat pada Selasa 5 Mei 2020.

Ketua HIPMI Kota Tangsel Asep Solahudin menerangkan, bantuan ini merupakan bentuk dan rasa prihatin pengusaha muda di Tangsel terhadap situasi Covid19 ini.

Terutama terhadap dampak ekonomi yang sedang berlangsung, kemudian para pengusaha pun mengalami goncangan hebat terhadap situasi ini.

Pergerakan ekonomi yang melamban serta minat aktivitas yang turun drastis membuat pengusaha merasakan dampaknya.

“Semuanya kesulitan, tidak hanya staf atau pegawai. Semuanya mengalami kesulitan karena itu kami berusaha memecahkan masalah ini salah satunya berpartisipasi dalam menyalurkan bantuan,” ujar Asep melalui Siaran Pers Humas Kota Tangsel. Rabu (6/5/2020).

Mewakili seluruh pengusaha muda juga, Asep meminta kepada Pemkot untuk melakukan diskusi terbuka terkait penyelesaian ekonomi di Kota Tangsel. HIPMI memastikan ketersediaannya untuk memberikan usul kebijakan.

Sementara Walikota Tangsel Airin Rachmi Diany mengatakan, krisis Covid19 bisa jadi lebih parah dibandingkan dengan Krisis 1998.

Sebab pengentasan Covid19 belum menemukan solusi, baik solusi dari kesehatan atau lainnya.

**Baca juga: 118 Warga Daftar SKPP Online ke Bawaslu Tangsel.

Sehingga dibutuhkan kerjasama dengan pihak lain untuk memenuhi kebutuhan masyarakat, karena itu dirinya sangat berterimakasih kepada HIPMI yang sudah berpartisipasi memberikan bantuan moral dan materil kepada Pemkot Tangsel.

“Kami terbuka terhadap diskusi apapun. Jadi, apabila HIPMI akan melakukan diskusi maka Pemkot akan siap berpartisipasi,” tutupnya.(eka)

Berita Terbaru