oleh

Hindari Penyeberang, Taxi Express Tabrak Tembok

Kabar6-Sebuah Taxi Express B 1651 ETC dengan nomer pintu DT 7942 menabrak tembok di kawasan Regency, Kecamatan Ciledug, Kota Tangerang, Selasa (4/9/2012).

Meski tidak korban jiwa, namun kejadian itu tak urung mengundang perhatian warga sekitar dan memicu kemacetan di ruas jalan kawasan regency.

Ajis (34), pengemudi Taxi mengaku, kejadian itu disebabkan oleh ulah salah seorang warga yang menyeberang jalan di tikungan jalan.

“Sewaktu melintas di tikungan, tiba-tiba ada orang menyeberang jalan. Warga itu membuat saya spontan kaget, karena nyaris tertabrak,” ujar Ajis.

Untuk menghindari warga tersebut, Ajis terpaksa membanting setir ke kiri. Hingga, Taxi yang dikemudikannya menabrak pagar tembok yang ada dilokasi.

Anehnya, beberapa sesaat setelah menabrak tembok, Ajis tidak mendapati warga yang sebelumnya menyeberang jalan dimaksud.

Akibat benturan keras yang terjadi, bagiaan bemper depan taxi hancur berantakan. Sedangkan kaca depan taxi juga pecah.

Sementara, Yanto (19) warga sekitar mengatakan kecelakaan memang sering kali terjadi di wilayah itu. Dan, umumnya korban mengaku kecelakaan disebabkan oleh orang yang menyeberang.

“Kecelakaan ini sudah yang kesekian kalinya terjadi. Rata-rata pengemudi mengaku kecelakaan terjadi akibat menghindari penyeberang jalan. Padahal, setahu saya disini selalu sepi, karena jauh dari pemukiman penduduk,” ujar Yanto.(turnya).

Berita Terbaru