oleh

Hindari Pembeli ‘Nakal’, Penjual Gorengan Pasang CCTV di Gerobak Miliknya

Kabar6-Pada umumnya, CCTV (Closed Circuit Television) digunakan sebagai pelengkap keamanan dan banyak dipakai di dalam industri-industri seperti militer, bandara, toko, kantor, pabrik dan bahkan sekarang perumahan pun telah banyak yang menggunakan teknologi ini.

Bagi pemilik rumah atau bisnis, kamera CCTV adalah solusi terbaik untuk membantu melindungi aset Anda. Namun seorang pria asal Filipina ini memasang CCTV di tempat yang tidak biasa, bahkan tak terpikirkan oleh kebanyakan orang.

Pria yang tidak disebutkan namanya ini, melansir MSN, memasang CCTV pada gerobak dagangannya. Rupanya, pria tadi adalah seorang pedagang gorengan. Lantas untuk apa dia memasang CCTV? Ternyata sang penjual memutuskan untuk memasang CCTV di gerobak, karena sering merasa dicurangi oleh pembelinya. Karena itulah ia berharap dengan adanya CCTV, maka ulah pembeli ‘nakal’ tidak akan terjadi lagi.

Tidak tanggung-tanggung, setidaknya ada dua kamera CCTV yang terpasang di gerobak dagangannya. Hal ini keruan saja menjadi viral di media sosial. Foto-foto gerobak yang diunggah oleh akun Facebook GMA News pun menjadi perbincangan hangat para netizen. ** Baca juga: Hidupi Ratusan Anjing, Pria Asal Tiongkok Ini Terlilit Utang Hingga Miliaran

Namun di sisi lain, ternyata masih saja ada orang yang meragukan keaslian CCTV tersebut. Bagaimana menurut Anda? (ilj/bbs)

Berita Terbaru