oleh

Hindari Lubang, Bocah di Tigaraksa Tewas

Kabar6-Rohimah yang memboncengi anaknya, Andini Dwi Aripin, 9 tahun, terjatuh saat motor yang ditunggangi melintasi aspal rusak di Jalan Raya Tigaraksa-Citeras, Kampung Katomas, Kelurahan/Kecamatan Tigaraksa. Naas, bocah itu meninggal dunia akibat kepalanya terbentur.

“Awalnya datang dari arah bugel, menuju tigaraksa. Saat di TKP korban oleng hilang kendali karena menghindari jalan berlubang,” kata Kasubnit Laka Lantas Polresta Tangerang, Aiptu Sofiudin kepada Kabar6.com, Senin (29/6/2020).

Dijelaskan, sesampainya di jembatan Ciranjien sepeda motor Yamaha Soul B 3029 BBW coba menghindari lubang, sehingga hilang kendali dan terjatuh.

Menurut Sofiudin, motor korban jatuh ke kiri. Sementara korban bersama anaknya jatuh ke arah kanan dan membentur mobil dinas Polisi dengan nopol D-10-20 XXIII.

“Rohima hanya mengalami luka ringan, sementara anaknya, meninggal dunia, saat ini sudah di bawa ke RS. Ciputra Citra Raya,” jelasnya.

**Baca juga: Inisiatif Kades Bakung Picu 48 Warga Miskin Tak Peroleh Bansos.

Menurut Sofiudin, kondisi jalan tersebut sangat rusak, sehingga sangat membahayakan para pengendara. Kondisi lubang-lubang di Jalan Raya Tigaraksa-Citeras cukup besar dan dalam.

” Jalan disana memang rusak parah. Lubangnya benar-benar, ” katanya (Vee)

Berita Terbaru