oleh

Hilmi Fuad: Jadikan Ramadhan Untuk Bersyukur & Meningkatkan Ibadah

Kabar6-Ikatan Remaja Cipondoh Indah (IRCI) beserta warga Perumahan P&K Cipondoh Indah, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang, menggelar silahturahmi jelang Ramadhan yang jatuh pada Rabu (10/7/2013).

Ya, silahturahmi warga tersebut juga diiringi dialog bersama Anggota DPRD Provinsi Banten dari Fraksi partai Keadilan Sejahtera (PKS), Hilmi Fuad.

Dalam kesempatan diskusi terbuka itu, Hilmi Fuad tidak segan untuk meminta doa restu langsung dari warga terkait langkahnya untuk maju mendampingi Ketua DPD Partai Golkar Kota Tangerang, Abdul Syukur di Pilkada Kota Tangerang.

“Dalam kesempatan yang baik ini, kebetulan besok bulan Ramadhan, saya sekaligus ingin memohon doa restu dari seluruh warga, karena saya akan maju sebagai Wakil Walikota Tangerang untuk mendampingi bapak Abdul Syukur di Pilkada,” ujar Hilmi Fuad.

Tak hanya itu, Hilmi juga mengajak seluruh warga untuk tidak lupa memanjatkan syukur dan meningkatkan ibadah di bulan Ramadhan yang penuh rahmat.

Ucapan terbuka dan rendah hati yang disampaikan Hilmi Fuad tak urung langsung mendapat sambutan hangat, baik IRCI maupun dari warga Perumahan P&K Cipondoh Indah.

“Insyaallah warga disini akan mensupport. Terlebih dengan keterbukaan yang ditunjukklan oleh bapak Hilmi Fuad,” ujar Anto Sukma selaku Dewan Penasehat IRCI.(Arsa)

Berita Terbaru